Diego Milito telah absen dari pertandingan selama tujuh bulan lamanya, kini si pemain tak sabar untuk segera mencicipi kembali rasa berman di lapangan hijau dan penegjaran dari si kulit bundar. Milito ingin segera membela Inter Milan di semua laga kompetitif.

Absennya si pemain disinyalir karena pemilihan yang harus dijalani setelah ia mendapatkan cedera pada ligamen lutut dan harus memaksanya menjalani operasi. Milan nampaknya sangat kehilngan salah satu pemain andalannya dan dengan tidak adanya Milito maka Nerazzurri hanya mampu finis pada posisi kesembilan.

Kini setelah absen alam waktu yang lama dan istirahat yang dirasa telah cukup, Milito akhirnya mampu kembali mengenakan sepatunya dan menggiring bola manjalani permainan selama 70 menit pada laga persahabatan melawan Lugano. Milino berhasil mencetak satu buah gol dan laga persahabatan tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Milito merasa bahagia karena kini ia semakin dekat dengan kepulihannya secara sempurna dan akan berada dalam kondisi tubuh 100 persen baik setelah cidera yang dialaminya dulu.

Kabar kembalinya Milito tentunya membuat kubu Milan merasakan kebahagiaan yang sama, terutama mengingat mereka akan segera menjalani laga kontra Juventus pada pekan depan. Bukan hanya laga tersebut namun juga laga-laga selanjutnya sepanjang musim 2013/2014.

Milito menyatakan bahwa ia berharap akan segera kembali pulih secara penuh, dapat tampil baik dan juga dapat membantu tim serta pelatih mendapatkan apa yang menjadi targetnya. Milino mengaku bahwa dirinya telah melupakan semua yang buruk pada masa sebelumnya dan kini mereka segera ingin bermain dengan tampilan yang baik.

Laga pertama yang dijalani oleh Miliano dalam laga persahabatan meskipun tak secara penuh namun ia berhasil menunjukan kecermelangannya dengan memberikan satu buah gol. Hal tersebut sedikit membuktikan bahwa si pemain mampu kembali bermain dengan baik dan menujukan performa yang selama ini dinantikan Milan. Kebahagiaan tentunya bukan hanya untuk kubu Mulan, namun juga kebagaiaan untuk si penyerang sendiri yang telah sukses melakukan tugasnya dalam laga tersebut.