Mario Balotelli akan menjadi pemain yang turut diikut sertakan dalam pertandingan antara Ac Milan kontra PSV Eindhoven meskipun kondisinya saatini masih belum maksimal. Balotelli diharapkan akan menjadi pemain yang membawa kemenangan untuk AC Milan.

Balotelli sebelumnya sempat dipertanyaan tentang keikutsertaannya dalam petandingan yang akan dijalani oleh Milan dalam leg pertama playoff untuk Liga Champions. Sriker berusia 23 tahun tersebut diberitakan mengalami cidera pada bagian lututnya, karena hal itulah maka si pemain harus absen dari laga memperkuat Italia di laga persahabatan melawan Argentina pekan lalu.

Balotelli kini masih belum dalam kondisi 100 persennya. Namun Massimiliano Allegri telh mematikan bahwa si pemain akan ikut serta membela Milan dalam laga yang akan dihadapinya yang akan digelar di Philips Stadion pada haru Rabu 21 Agustus dinihari nanti.

Allegri menyatakan bahwa kondisi lutut dai Balotelli kni semkin baik dan tiap harinya semkain membaik. Balotelli adalh pemain yang memegang eran penting untuk klub dalam meraih kemenangan. Dia punya peran penentu untuk tim dan akan membuat perubahan yang cukup berarti untuk Milan.

Balotelli adalah mesin pencetak gol yang baru untuk Milan pada paruh kedua untuk musim lalu setelah  mereka berhasil memboyong si pemain dari Manchester City ada bursa transfer musim dingin. Ia telah membuat sebanyak 12 gol untuk 13 laga yang dimainkan di Seri A.

Jika dilihat dengan kondisi fisik yang dimiliki oleh anak buahnya itu, Allegri jelas menghawatirkannya. Namun lawannya sendiri telah menjalani laga lebih dahulu dan lebih siap lagi karena mereka telah menjalani laga untuk Liga Belanda yang lebih dahulu dimulai. Sedangkan Milan masih belum menjalani satu laga kompetitif pun pada musim ini. Ini adalah laga perdanannya di musim baru.

Milan meras bahwa laga ini adalah sebuah laga yang spesial. Bahkan mereka merasa bahwa laga ini seperti laga perempatfinal. Diakui bahwa PSV telah lebih unggul dari mereka karena musim mereka telah lebih dahlu dimulai, sedangkan Milan baru saja menjalani laga persahabatan saja. Jika dibandingkan kondisi fisiknya maka Milan bisa dinilai masih tertinggal dari PSV.