RIJKAARDPada sebuah kesempatan yang ada apda bebeerapa saat yang lalu dikabariakn bahwa klub Botafogo sempat menyatakan abhwa dari pihak merka menyatakan  bahwa tak ada sebuah kontak yang terjadi antara pemain yang pada saat ini tenngah memperkuat skuad mereka, Clarence Seedorf dengan klub yang pada masa lalunya pernha dibela oleh pemain tersebut yakni klub yang berasal dari neagra Italia dan memiliki julukan I Rossoneri, klub AC Milan pada beberapa saat yang lalu.

Diberitakan apda saat ini masa depan dari pelatih yang pada saat ini tengah membesut skuad dari klb yang berasal dari kota Milan tersbeut, Mmassimiliano allegri belum jelas adanya. Dan diberitakan apda sebuah kesempatan yang ada pada beberapa saat yang lalu bahwa pada saat ini kub AC Milan tengah membidik Frank Rijkaard

Hingga apada saat ini Frank Rijkaard belum pernah melatih sati klub pun. Selain itu Seedorf yang apda beberapa saat yang lalu tengah kencang kencangnya diberitakan akan menggantikan posisi dari pelatih yanng pada saat ini tengah menginjakkan usia 45 tahun tersebut di klub AC Milan di musim yang akan datang juga dikabarkan tidka memiliki engalaman satu pun dalam melatih skuad.

Pada saat ini pemain yangtengah memperkuat lini serang dari klub yang berasla dari kompetisi Liga Brazil yang daidakan pada musim ini tersebut diperkirakan akan menggantikan pelatih Allegri di kursi keepelatihan klub AC Milan pada musim yang akan datang.

Dan pada beberapa minggu terakhir ini dikabarkan bahwa pelattih Allegri akan lengser dari jabatanya di klub AC Milan tersbeut apda musim yang akan datang. Ahl tersebut muali menyebar setelah presiden yang pada saat ini tengah memimpin klub  AC Milan, Silvio Berlusconi pada sebuah kesempatan yang ada pada beeberapa saat yang lalu menyatakan bahwa pada saat ini dirinya ingin ada pergantiaan kepelatihan di klub yang pada saat ini tengah dia pimpin tersebut pada musim yang akan datang. Dan diberitakan abwha pelatih tersebut akan membesut klub AS Roma apda musim yang akan datang.