Salah satu klub besar asal Serie A Italia yakni AC Milan hingga pada saat ini di kabarkan terus saja membidik beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas kali ini dan kubu klub Milan itu sendiri di kabarkan mengurungkan niatnya itu untuk bisa mendapatkan pemain depan yang pada saat ini memperkuat kubu klub Manchester City yakni Carlos Tevez dan mulai beralih ke pemain depan asal klub Rusia, CSKA Moscow yakni Keisuke Honda.

Kubu klub Milan pada saat ini memang masih memiliki satu kesempatan lagi untuk bisa mendapatkan pemain non Eropa setelah mereka mendapatkan pemain bintang asal Kolombia yaitu Jherson Vergara. Pemain asal Argentina yakni Tevez itu pun menjadi incaran mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Pada belakangan ini ketertarikan kubu klub Milan itu sendiri itu kepada pemain yang juga pernah memperkuat kubu klub Manchester United itu memudar, pasalnya pemain itu sendiri pun menjadi incaran dari pesaing mereka di ajang Serie A italia yakni Juventus. Dan terlebih lagi kubu klub Milan itu sendiri harus bisa mengeluarkan dana yang memang tidak sedikit nantinya untuk bisa mendapatkan pemain tersebut itu dan membawa pemain tersebut itu ke San Siro pada musim depan.

Seperti yang sudah di kabarkan yakni pada saat ini kubu klub Milan itu mulai tertarik kepada performa pemain asal Jepang yakni Honda pada saat membela timnas Jepang di ajang Piala Konfederasi 2013 ini dan di mana pemain tersebut itu mampu tampil paik pada saat Jepang mendapatkan kekalahan dari timnas Italia dengan akhir 3-4.

Kubu klub Milan itu sendiri memang memiliki sebuah peluang yang cukup besar untuk mendapatkan  pemain tersebut itu, pasalnya kontrak dari pemain tersebut itu dengan klub yang pada saat ini dia bela itu akan berakhir pada bulan Desember mendatang. Honda itu sendiri kemungkinan besar akan siap untuk mendapatkan potongan gaji demi untuk bisa salah satu tim terbaik di dunia itu yakni AC Milan.