Malam ini Newcastle United akan gelar laga  terakhir kompetisi Liga Primer Inggris musim ini di kandang sendiri stadion St Jemes Park. Skuad Alan Pardew di wajibkan untuk dapatkan kemenangan di laga terakhir musim ini. Walau sudah pastikan tempat aman terhindar dari degradasi musim ini sang bos Newcastle United inginkan kemenangan di hadapan publik sendiri sebagai penutup kompetisi ini dengan manis. Mike Ahsley sangat optimis jika Newcastle United dengan skuad terbaik akan mampu benamkan Arsenal.

Mike Ahsley pemilik Newcastle United ingin melihat kemampuan anak asuh Alan Pardew malam ini dapat akhirri catatan kelam dari Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Memang Newcastle United selalu gagal kalahkan Arsenal walau bermain di kandang sendiri St Jemes Park. Untuk itu dukungan publik tuan rumah di harapkan banyak memberikan dukungan untuk kemenangan Newcastle United malam ini di laga pekan 38 Liga Primer Inggris.

Selain itu untuk mendongkrak semangat semua pemain dan staf kepelatihan nya untuk dapat bekerja keras di musim depan Mike Ahsley akan berikan uang sejumlah 1 juta pound sebagai akomodasi paket akhir musim jika malam ini berhasil kalahkan Arsenal di kandang St Jemes Park. Mike Ahsley optimis jika uang itu akan dapat mendongkrak semangat juang semua pemain serta pelatih Alan Pardew untuk dapat bekerja lebih maksimal.

Mike Ahsley yakin Newcastle United dapat menahan laju Arsenal yang dalam empat laga terakhir mereka selalu dapatkan hasil kemenangan. Bukan hanya itu Arsenal sendiri mengemban misi tiga angka untuk dapat melaju mulus musim depan ke kompetisi Liga Champions eropa. Untuk itu Mike Ahsley inginkan Alan Pardew dan pasukan nya hentikan mimpi besar Arsenal malam ini.

Jika hasil itu terjadi menjadi kenyataan maka hadiah yang di janjikan oleh Mike Ahsley akan cari awal pekan ini untuk semua pemain dan staf kepelatihan klub Newcastle United. Mike Ahsley juga ingin melihat klub dari Liga Primer Inggris yang dapat melaju ke Liga Champions eropa musim depan dapat berganti tidak selalu anggota empat besar klub Inggris.

Peluang Arsenal sendiri sangat berat untuk bertemu dengan Newcatle United dengan ambisi mereka yang sudah di berikan janji besar sang bos Mike Ahsley. Jika Arsenal hanya dapatkan hasil imbang di sisi lain rival mereka Tottenham Hotspur mampu memendam habis Sunderland maka skuad Arsene Wenger akan turun kasta ke kompetisi Liga Europa musim depan.

Ambisi Alan Pardew sendiri ingin finis untuk posisi 10 besar Liga Primer Inggris dengan harus kalahkan Arsenal malam ini. Skuad saat ini tengah dalam kondisi fit tanpa pemain yang cedera. Hasil itu semakin menambah aroma persaingan di pekan terakhir Liga Primer Inggris malam ini di St Jemes Park stadium.