Pemain depan andalan kubu klub Swansea city yakni bernama Miguel Michu itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa yakin akan klubnya itu bisa memberikan sebuah kejutan dan layak berada di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

Pada musim lalu saja, klub tersebut itu mampu finish di urutan ke Sembilan klasemen akhir. Bukan raihan yang bagus memang pada musim lalu, akan tetapi maish akan bisa membuat mereka itu merasa bangga karena klub klub yang berada di atasnya itu merupakan klub – klub besar yang memang memiliki sebuah pengalaman yang lebih banyak di Liga Inggris.

Klub yang berasal dari Wales tersebut itu memang berada di bawah  tim – tim besar dan elit seperti hanya duo Manchester, Arsenal, Chelsea, Spurs, Liverpool, Everton dan lainnya pada musim lalu yang memang merupakan musim ke dua untuk mereka berlaga  di ajang Liga Inggris.

Pemain tersebut itu pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat yakin dengan aktivitas belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini itu bisa saja membantu klubnya untuk selalu tampil lebih apik lagi dari pada musim berikutnya.

“Saya pikir pada pemain yang ada di klub ini dan pada musim ini memang sangat baik.” Ungkap pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu kepada situs resmi klub.” Kami ini pada musim ini memang lebih kuat dari pada musim yang lalu.” Imbuh ungkapannya.

“Untuk sekarang semua orang memang telah membicarakan dengan berhasa Spanyol di ruang ganti. Manajer tim yakni Michael Laundrup itu memang terlihat sangat sennag, akan tetapi tidak hanya dengan para pemain Spanyol saja, melainkan dengan semua pemain yang telah datang ke klub ini pada bursa transfer musim panas ini.” Terus ungkapannya.

“Pada saat anda itu bermain dengan para pemain yang memiliki kualitas bagus, mudah untuk bisa bermain, mereka itu memang sudah di pastikan akan banyak membantu anda nantinya.” Tegas dari pemain tersebut itu yang membicarakan mengenai kesiapan timnya pada musim ini.