Michele Gerbino berikan keterangan jika Barcelona tidak akan datang untuk memberikan tawaran bagi kliennya yang bermain saat ini dengan AS Roma, Miralem Pjanic. Mentan gelandang Olympique Lyon itu bermain bagus selama dua musim ini dengan AS Roma dalam kompetisi Serie A Italia. Untuk itu rumor santer menjelaskan jika gelandang serang 23 tahun itu akan segera bergabung dengan Barcelona musim depan di Camp Nou.

Bahkan salah satu media klaim jika Barcelona sudah ajukan tawaran untuk menejemen AS Roma dengan nominal 11 juta euro untuk membawa Miralem Pjanic keluar dari Olimpico Roma. Tapi semua itu tidak dibenarkan oleh Michele Gerbino selaku agen pemain dari Miralem Pjanic. Bahkan Michele Gerbino sendiri tegaskan Miralem Pjanic akan terus bermain untuk AS Roma dengan peluang besar terus menjadi starter setelah kedatangan pelatih Rudi Garcia dari Lille.

Playmeker timnas Bosnia itu juga tidak akan dijual oleh pihak klub yang disuarakan oleh Franco Baldini. Sebab selama musim kemarin Miralem Pjanic selalu menjadi andalan lini tengah AS Roma dengan Erik Lamela. Michele Gerbino juga pastikan Mirelem Pjanic sangat nyaman bermain di Olimpico Roma dengan kondisi kota Roma yang sangat bagus membuat pemainnya betah terus bermain dengan AS Roma.

Selain itu kontrak kerja Mirelem Pjanic dengan AS Roma masih tersisa dua musim lagi hingga 2015 mendatang. Ambisi AS Roma musim depan yang akan kembali bermain di Liga Champions seperti yang dijelaskan oleh Rudi Garcia memang membuat peluang Mirelem Pjanic bertahan dengan klub lebih lama. Dan pemainnya tidak akan bergabung dengan Barcelona musim depan sebab Michele Gerbino tidak ingin pemainnya hanya akan menjadi pemain cadangan jika bergabung di skuad Tito Villanova.

Akhir bulan nanti Michele Gerbino pastikan Mirelem Pjanic masih akan datang terlihat di Olimpico Roma dalam sesi latihan perdana dengan Rudi Garcia sebagai pemanasa jelang beberapa laga uji coba dalam pramusim kompetisi. Selain Barcelona dari Liga Primer Inggris klub besar Arsenal dan West Ham United juga ikut serta dalam perburuan Mirelem Pjanic sesuai dengan rumor saat ini dan semua itu juga dibantah oleh Michele Gerbino.