BallackDengan kehadiran manajer seperti Jose Mourinho untuk kembali menangani Klub Chelsea pada musim depan itu tidak hanya di harapkan oleh para pemain saja yang masih aktif bermain. Melainkan manatan pemain gelandang Chelsea yakni Michael Ballack mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai harapan yang sama juga seperti halnya para pemain- pemain The Blues.

Pemain yang berasal dari Jerman itu ikut ambil bagian dalam pasukan Chelsea pada saat masih di tangani manajer asal Portugal itu dan sudah berbagai gelar juara di rasakannya berkat sentuhan tangan dingin manajer yang pada musim ini menangani Real Madrid itu.

“Jose Mourinh telah melakukan sebuah karir yang sangat fantastis untuk klub seperti Chelsea. Itu lah yang membuat para fans mencintainya dan anda juga dapat melihat alasan mengapa dia ingin kembali ke tempat yang menurut dia senangi dan untuk mencoba dan menjadi sukses kembali.” Ungkap pemain tersebut.

Pada musim lalu, The Blues mampu keluar menjadi juara Liga Champions pada saat masih dalam asuhan Roberto Di Matteo dan terakhir mereka juga mampu membuktikan bahwa mereka mencatatkan namanya sebagai klub besar di Eropa akan tetapi mereka hanya mampu menjuarai Liga Europa yang merupakan kompetisi nomer dua di Eropa.

Menurut Michael Ballack, sungguh sangat du sayangkan bila sebuah tim itu mampu menjadi juara di level eropa, akan tetapi nasib baik itu tidak di raihnya di level liga domestik. Dia merasa sangat yakin dengan hadirnya kembali sosok Jose itu akan bisa mengembalikan Chelsea lebih baik lagi.

Hal ini di yakini lantaran dua klub besar dan penguasa Liga Inggris pada saat ini yakni Manchester United dan juga Manchester City itu juga akan memiliki manajer baru pada musim depan. dengan hadirnya manajer baru itu maka klub yang pada saat ini berada di tiga teratas Liga Inggris akan menjdai suatu hal yang baru dan sangat menarik untuk di nantikan pada musim depan.

“Setelah mampu memenangkan dua gelar Eropa maka pada saat ini Chelsea harus bisa fokus ke Liga Inggris.” Imbuhnya.