Michael BallackMantan gelandang tengah Chelsea yang membela klub dalam musim 2006 hingga 2010 lalu Michael Ballack katakan sangat bangga dengan prestasi nya dengan skuad Roman Abramovic kala itu sebelum bergabung dengan Bayern Leverkusen di akhir karir nya sebagai pemain sepak bola. Michael Ballack sendiri optimis jika Chelsea kembali di arsiteki oleh Jose Mourinho musim depan gelar Liga Primer Inggris akan sangat dekat.

Michael Ballack sendiri juga mendukung karir kedua Jose Mourinho sebagai pelatih di Stamford Bridge. Michael Ballack sendiri sempat bekerja sama dengan Jose Mourinho selama dua musim kompetisi dengan empat gelar di antara nya sebagai juara dua Liga Primer Inggris sebanyak dua musim dan Piala FA Cup dua kali dan Piala Liga dua kali serta Community Shield.

Jose Mourinho sendiri akan kembali ke Chelsea jika benar terjadi adalah awal bulan Juni mendatang setelah usai kompetisi Liga Spanyol musim ini akhir bulan Mei. Jose Mourinho akan berikan Chelsea dominasi kembali di Liga Primer Inggris mulai musim depan jika pasti melatih skuad baru Chelsea untuk musim depan. Michael Ballack sendiri sudah mengetahui kabar kembali nya JoseĀ  Mourinho ke Chelsea untuk kali kedua di pertengahan April lalu.

Tapi saat itu Michael Ballack belum pasti jika Jose Mourinho akan benar pergi dari Real Madrid. Dan akhir nya benar jika The Special One meninggalkan Real Madrid akhir musim ini dengan kesepakatan bersama untuk memutuskan ikatan kontrak kerja. Michael Ballack juga optimis Chelsea musim depan akan juga kembali mendominasi Liga Champions eropa seperti musim 2012 lalu saat klub juara di tangan Roberto Di Matteo.

Michael Ballack sendiri optimis Chelsea di tangan Jose Mourinho akan hancurkan dominasi dua klub kota Manchester , Manchester City dan Manchester United yang memang dalam empat musim ini selalu menjadi raja kompetisi Liga Primer Inggris. Bahkan Michael Ballack optimis Manchester United yang berganti posisi kepelatihan dari Sir Alex Ferguson menjadi David Moyes bukan lagi tandingan Chelsea dengan Jose Mourinho jelas pria 36 tahun itu dalam laman DFB pekan ini.