Pemain depan andalan kubu klub Barcelona yakni Lionel Messi mengungkapkan bahwa dirinya itu masih belum bisa melupakan kekalahan yang di alami oleh timnya dari Bayern Munich pada partai puncak Liga Champions pada musim lalu. Akan tetapi pemain yang berasal dari Argentina tersebut itu tidak sepenuhnya merasa kecewa akan hasil yang di dapatkan oleh timnya itu pada musim lalu, karena kami ini memang masih mampu mengamankan gelar juara domestic yakni La Liga Spanyol.

Pada ajang Liga Champions pada musim lalu, EL Barca memang benar – benar tidak bisa di buat berdaya oleh Munich yang kemudian keluar menjadi juara dalam ajang paling elit di benua Eropa tersebut itu. Setelah menelan kekalahan dengan skor telak 0-4 pada leg pertama, kubu klub El Barca itu kembali di kalahkan oleh klub wakil Jerman tersebut itu dengan tiga gol tanpa balas pada leg ke dua yang di gelar di kandang sendiri.

“Pada musim lalu memang bagus untuk klub, karena kami ini bisa memenangni Liga melawan tim kuat seperti Real Madrid. Ini merupakan title utama, akan tetapi kami ini memang kalah secara menyakitkan dari Munich di ajang Liga Champions. Akan tetapi bagaimana pun juga anda itu harus bisa tetap merasa optimis dan berharap untuk bisa melakukan hal hebat lagi pada musim ini nantinya.” Ungkap pemain terbaik dunia pada saat ini itu.

Messi juga memberikan komentar mengenai hsil drawing Liga Champions pada musim ini yang akan mempertemukan timnya itu berada dengan satu grup dengan AC Milan, Celtic dan juga Ajax. Menurut penilaiannya meskipun tidak begitu buta akan kekuatan AC Milan dan juga Celtic yang sudah sempat di hadapi pada musim lalu maka tidak aka nada tim yang tidak perlu di waspadai nantinya.

“Melawan tim seperti Milan dan Celtic kami ini melakukannya pada musim lalu dan dengan klub seperti Ajax ini merupakan yang pertama kalinya, akan tetapi kami juga sudah tahu akan klub tersebut itu.” Ungkapnya.