Meskipun belum pernah merasakan di latih oleh sosok manajer bernama Jose Mourinho sleama berkarir sebagai pemain sepak bola professional dan pemain terbaik dunia yakni Lionel Messi itu mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa yakin bahwa eks manajer yang pada musim lalu itu menangani kubu klub Real Madrid itu akan mendapatkan kesuksesan bersama klub barunya yang berasal dari Inggris yakni Chelsea.

Keyakinan tersebut itu di dasari oleh sebuah keberhasilan dari manajer yang berasal dari Portugal itu selama menangani klub El Real itu dan di tambahkan bahwa manajer tersebut itu juga pernah membawa The Blues itu menjadi yang terbaik di Liga Inggris pada awal kedatangannya di Chelsea pada beberapa musim lalu itu.

Kabar terbaru mengungkapkan bahwa pemain bintang yang berasal dari Argentina itu juga mengomentari klub rival abadi timnya yakni Madrid itu yang di kenal sebagai musuh bebuyutan Barca itu.

Dia berharap meskipun sudah tidak di tangani oleh sosok manajer jenius Jose Mourinho itu dan pada saat ini sudah akan di tangani oleh sosok manajer bernama Carlo ANcelotti maka kubu klub El Real itu di harapkan tidah mengubah soso kompetitifnya pada ajang domestic yakni di ajang La Liga Spanyol pada musim depan.

“Setelah di tinggalkan oleh manajer sekaliber Jose Mourinho itu maka saya berfikitan bahwa liga Spanyol itu akan tetap sulit dan akan terus saja menjadi Liga yang sulit nantinya.” Ungkap pemain yang sudah mendapatkan empat kali menjadi pemain terbaik dunia itu.

“Kami akan menghadapi tim yang kuat dengan para pemain yang hebat seperti kubu klub El Real. Jose merupakan sosok manajer yang hebat akan tetapi kota itu juga tahu bahwa Carlo juga merupakan sosok  manajer yang hebat juga. Saya pikir bahwa Jose itu juga akan berhasil mengembalikan dan mendapatkan kesuksesannya kembali bersama The Blues Chelsea karena dia merupakan sosok manajer yang hebat.” Ungkapnya.

Selain itu juga Messi juga telah memberikan sebuah komentar mengenai kebijakan manajemen Barca yang mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas ini.