Pemain bintang dunia yang pada saat ini memperkuat kubu klub besar asal La Liga Spanyol Barcelona yakni Lionel Messi tersebut  itu nampaknya pada saat ini memang akan berada di El Barca dengan durasi waktu yang memang akan cukup lama dan panjang. Pada saat ini pemain yang berjuluk La Pulga tersebut itu di kabarkan sedang membahas mengenai kontrak baru bersama kubu klub asal Catalan tersebut itu.

Sang agen dari pemain tersebut itu yakni Jorge Messi di kabarkan pada saat ini sedang melakukan membahas mengeani negosiasi kontrak baru yang akan berdurasi panjang. Menurut salah satu kabar dari media menyebutkan jika Jorge Messi yang juga merupakan sang ayah kandung pemain tersebut itu akan di jadwalkan melakukan pertemuan dengan perwakilan Barca pada pekan depan.

Di kabarkan dengan kedatangan pemain baru sekelas Neymar itu membuat pemain yang berasal dari Argentina tersebut itu ingin sekali memperpanjang kontrak pasalnya pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat yakin jika pemain yang berasal dari klub Brasil yakni Santos tersebut itu mampu membantunya dalam hal mendongkrak prestasi dan juga kemampuan klub nantinya.

Di perkirakan di kontrak baru tersebut itu pemain tersebut itu akan menerima gaji dengan nilai sebesar 16 juta euro per tahunnya dan selain Messi kubu klub El Barca tersebut itu juga akan melakukan pergerakan memperpanjang durasi kontrak kepada ke dua pemain lainnya yakni kepada Carles Puyol dan juga Xavi Hernandez.

Messi itu sendiri di kabarkan sudah memberikan penolakan kepada salah satu klub yang berasal dari Rusia dan kemungkinan besar klub tersebut yaitu Anzhi Makhakhala yang di kabarkan sudah bersedia untuk memberikan gaji kepada pemain terbaik dunia tersebut itu sebesar 30 juta euro per tahunnya.

Akan tetapi Messi lebih memilih untuk terus berada di Barca karena dengan alasan klub tersebut itu merupakan klub yang cocok untuk dirinya bermain dan tidak akan mementingkan akan bayaran kepada dirinya melainkan dirinya itu hanya akan bermain di klub yang bisa memberikan kepada dirinya itu kenyamanan.