Asuncion. Sosok pemain yang merupakan mega bintang di dalam skuad Sepak b9la yang telah berhasil meraih segala prestasi yang terdapat di dunia sepakbola , kecuali satu hal yang tak terdaftar yaitu satu gelar ajang Piala Dunia. Tak kheran bola sang mega bintang di klub El Barca yaitu Lionel Messi selalu bermimpi untuk mengantarkan Argentina untuk terbebas sebagaimana halnya dengan sosok dari Diego Maradona.

Albiceleste yang merupakakn skuad yang telah berhasil lolos ke dalam ajang Piala Dunia 2014 merupakan klub yang berhasil meraioh kemenangan yang besar atas pihak tuan rumah dengna skor kedudukan berakhir dengan 5 – 2 dari kubu Paraguay. Di dalam pertandingna tersebut Messiah telah berhasil mempercepat hal tersebut.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Messi terhadap Goal bahwa pihak tim telah berhasil mendapatkan target yaitu mampu untuk lolos dari tahapan tersebut dengna secepat mungkin. Bukan hal yang mudah bahwa tampil di panggung pagelaran tersebut bukan merupakanm sebuah lapangannya yang buruk.

Bagi sosok pemain yang paling baik di dunia selama empat kali tersebut, telah berhasil lolos ke kubu Brasil yang merupakan langkah awal dari klub tersebut.  tantangan yang sebenarnya yaitu berhasil menjadi pemenang di dalam kompetisi tersebut sekaligus menjadi pengikut jejak dari Diego Maradona yang telah berhasil mengantarkan tim Argentinamenjadi jawara Piala Dunia di tahun 1986 tersebut.

Messi menerangkan bahwa dirinya kerap kali bermimpi untuk menjadi pemenang di dalam ajang Piala Dunia. [pihak tim sendiri akan melakukan segalanya bagi kubu Argentina. Pihak tim memiliki harapan untuk tetap terus menang seperti sekarang ini.

Sosok pemain yang berusia 26 tahun tersebut sangat sadar bahwa langkah yang ditempuh oleh Argentina sedi Brasil nantinya akan terkendala, memang jalan untuk menuju hal tersebut masih sangat jauh.

Untukhal yang berhubungan dengan adanya permintaan yang berasal dari kubu El Barca terhadap pihak Asosiasi Speakbola Argentina (AFA) untuk tidak menurunkan Messi di dalam dua pertandingan kualifikasi.sang mega bintang memberikan sebuah bantahan akan hal tersebut.