Jordi Alba mendapat sebuah pertanyaan seputar harga yang dibandrolkan untuk transfer Gareth Bale dan ia juga diminta untuk membandingkan dengan nilai dari Lionel Messi.

Bale menjadi pemain yang kini paling sering diperbincangkan oleh berbagai media, hal tersebut karena ia memiliki nilai yang dirasa kurang wajar, yaitu senilai 100 juta euro. Rumor tentang transfer sipemain kini sudah mulai mereda namun tntang perihal nilai ransfer si pemain masih menjadi bahan perbincangan yang hangat diperbincangkan.

Banyak pihak yangtentunya merasa heran dn juga ta percaya dengan apa yang telah ditawarkan oleh Real Madrid untuk dapat memboyong si pemain dari Republik Irlandia tak sedidkt pula yang memberikan cibiran untuk masalah tersebut menurutnya bahwa tak orang yang pantas untuk mendapatkan hasil sebanyak itu . Menurut Giovanni Trapattoni tak ada pemain yang layak dengan nilai yang tak wajar tersebut dan termasuk Bale didalamnya.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Alba, ia juga nampaknya merasa tak setuju dengan nilai yang diberikan oleh Madrid, menurutnya apabila Bale mendapat tawaran dengan nilai sebesar 100 juta euro dari transfer yang ditawarkan oleh Madrid maka jika Messi yang ditanyai hargannya maka Alba juga menjawabnya dengan enteng.

Menurut Alba bahwa jika membicarakan pemain terbaik dunia, maka nilai yang paling tepat utuk dibandrolkan ntuk dirinya adalah nilai yang tak terhingga harganya. Messi menurutnya dalah seorang pemain teraik dunia yang harganya sampai tak ternilai jika Bale saja mendatapkan tawaran sebesar 100 juta euro.

Alba juga mengaku bahwa dirinya merasa tak puas apabila pada musim depan Barcelona hanya keluar sebabagi juara di La Liga, tentunya ia ingin Barca memborong  segala trofi yang ditawarkan.

Laga yang nampaknya ingin dimenengkan oleh Barca bukan hanya sekedar di La Liga, namun juga turut didalamnya adalah Copa del Rey, Piala Super Spanyol dan juga tentunya Liga Champions. Banyaknya target yang ingin dicapai oleh Barca untuk membuktikan dominasi Barca pada level klub sebagai klub terbaik di dunia.