Malaga. Sosok pemain yang bernama Neymar da Silva yang tak memerlukan waktu yang lama untuk menjadi pemain utama di kubu El Barca. Cedera yang tengah dialami oleh sang mega bintang Lionel Messi menjadi berkah yang tersendiri sosokl wonderkid yang berasal dari Brasil tersebut. Pihaknya mempunyai kesempatan untuk menjadi sosok epamin inti untuk kali pertamanya pada waktu dirinya berhadapan dengan kubu Malaga nanti.

Pemain ayng telah diusung oleh klub yang berasal dari Katalan tersbeut dengna harga yang menakjubkan yaitu sebesar 567 juta euro dari mlub asal Brasil yaitu Santios tersebut, pihaknya ahrus kehilangan sebanyak tujuh kilo semenjak dirinya melakukan operasi untuk menghilangkan amandel usai menjalani kompetisi di dalam ajang Piala Konfederasi pada bulan Juni yang lalu. Semenjak saat iti Neymar berupaya untuk mencoba memperbaiki kondisi kebugaran dari dirinya tersebut.

Neymar yang turun dari posisi sebagai pemain cadangan pada waktu kubu El Barca menaklukkan kubu Levante dengan skor telah 7 – 0, dan juga baru membuka gol perdananya terbseut sebagai jawara di ajang La Liga pada waktu membantu timnya terbseut bermain imbang dengan skor 1 – 1 saat berhadapan dengan kubu Atletico Madrid di dalam ajang Piala Super Spanyol di Vicente Calderon.

Meski merasa puas dengan perkembangan yang dialami oleh sosok epmain yang berasal dari Brasil tersebut, sang manajer klub yang bernama Gerard Martino menuturkan bahwa pihaknya tidak akan  memberikan sebuah tekanan yang berarti terhadap Neymar. Sebagaimana yang siungkapkan oleh Martino bahwa pihak klub tidak akan memberikan sbeuah tekanan bagi sang pemain tersebut, pihaknya hanya mempunyai keinginan untuk menyaksikan perkembangan dari pemain tersebut secara bertahap.

Kendati demikian bahwa Tata sendiri tak dapat memastikan abhwa Neymar nantinya akan menjadi sosok pemain starter pada waktu berhadapan dengan kubu Malaga ataupun tidak. Sebgaimana ayng dijelaskan oleh manajer yang berasal dari Argentinan bahwa Hal itu dikarenakan Messi ansen, bukan berarti Neymar akan tampil semenjak awal pertandingan, hal tersebut akan menjadikannya sebagai pusat perhatian.