Janeiro. Masa depan dari Thiago Silva yang hingga sekarang ini masih diselimuti dengan tanda tanya mengingat kabar yang erhembus akhir – akhir ini. Sebagaimana yang telah diketahui bahwa pemain bertahan Paris Saint Germain tersebut seringkali dihubungkan dengan lub raksasa di La Liga yaitu Barcelona.

Rekan satu negara dari Adriano Correia itu pun menuturkan bahwa sebetu=lnya Thiago tengah memendam hasrat yang mendalam untuk mengenakan kostum El Barca. Adriano yang bahkan berani untuk bertaruh bahwa Thiago akan berlabuh ke Camp Nou di dalam jendela transfer pada musim panas kali ini.

Thiago Silva yang sebenarnya telah lama menjadi target buruan dari kubu Barcelona, lebih tepatnya semenjak mempekuat AC Milan. Akan tetapi pemain internasional Brasil tersebut membuat sebuah berita yang begitu mengejutkan publik dengan keputusannya utnuk menerima pinangan dari kubu Les Parisiens di musim yang lalu.

Kendati demikian berita yang beredar mengenai dirinya tersebut tak kunjung juga sirna. El Barca yang juga terlihat masih tetap setia dengan upaya yang dilakukannya, pada akhirnya berhasil memperoleh tanda tangan dari pemain yang bernama lengkap Thiago Emiliano da Silva tersebut.

Skuad Blaugrana sendiri yang sekarang ini memerlukan sosok yang handal di dalam sektor bek sentral. Mengingat pemainnya Carles Puyol yang sekarang ini sudah tidak lagi muda dan juga kerap kali dihinggapi oleh cedera. Alasan itulah yang kelihatannya tidak akan menghentikan upaya dari kubu El Barca.

Akan tetapi sebelumnya skuad Paris Saint Germain sendiri memberikan sebuah ketegasan bahwa bila sang pemain tersebut nantinya berlabuh di kubu El Barca, mimipinya akan terwujud. Pihaknya selalu mendambakan mengenakan jersey Barca, karena pihaknya emrupakan teman dan dirinya berbicara dengannya mengenai banyak hal. Kehadirannya tersebut akanmenjadi sebuah bahan pembicaraan yang yang hangat bila kubu Barcelona benar – benar menandatanganinya.

Bila semua iotu bergantung kepada Thiago sendiri, maka sang pemain tersbeut akan berada di Barca, naun bila hal tersebut tak bergantung terhadap sang pemain mana PSG akan mempunyai investasi yang besar terhadap pihaknya.