Pemain depa bernama Romelu Lukaku  yang juga mampu melesakkan tiga gol ke jala gawang klub Manchester United pada saat ini masa peminjamannya di klub West Brom itu pun sudah di tutup dengan penampilan yang sangat apik.

Memulai laga dengan sebagai pemain pengganti pada saat jeda turun munim, pemain tersebut mampu memporak porandakan pertahanan The Red Devils dengan pergerakannya, kecepatannya dan juga sebuauh determinasi yang sangat tinggi. Dan al hasil tiga gol mampu dia lesakkan ke gawang United yang pada saat ini di kawal oleh Anders Lindegaard yakni masing – masing pada menit ke 50, 81 dan juga 86.

Dengan itu maka sejarah pun bisa tercipta, pemain depan yang memiliki postur tinggi 191 cm itu mampu menjadi pemain yang ke lima di Liga Inggris yang mampu melesakkan tiga gol sebagai pemain pengganti. Pada sebelumnya sudah ada nama pemain seperti Emmanuel Adebayor, Robert Earnshaw, Ole-Gunnar Solksjaer, dan Jimmy Floyd Hasselbaink.

Selain itu juga Lukaku mampu menjadi pemain ke tiga yang mampu melesakkan tiga gol pada saat melawan klub juara Liga Inggris pada musim itu di ajang Liga Inggris setelah nama seperti Dirk Kuyt dan juga David Bentley.

Pemain tersebut hanya berstatus sebagai pemain pengganti, pemain tersebut mampu melesakkan 17 gol bagi timnya itu. Satu musim di tangani oleh manajer Steve Clarke pemain tersebut pada saat ini kian menjadi matang.

Dengan catatan itu maka pemain tersebut mampu membuat sang pemilik dirinya yang aslinya yakni Chelsea yang mendatangkannya dengan mahar harga sebesar senailai 14 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2012 silan itu pada akhirnya memutuskan untuk menariknya ke The Blues pada musim depan.

Dan pada saat ini pertanyaan yang muncul yakni bisakan pemain tersebut bersaing dengan pemain yang sudah ada di dalam skuat Chelsea pada musim ini seperti nama bomber kelasa dunia seperti Fernando Torres, Demba Ba, hingga pemain dari klub lain seperti Wayne Rooney, Hulk, Van Persie atau bahkan Ramadel Falcao pada musim depan?