Pemain depan andalan kubu klub Valencia yakni Roberto Soldado itu di kabarkan pada saat ini akan segera merapat ke salah satu klub asal Liga Inggris yakni Spurs. Akan tetaoi sangat di sayangkan bahwa pemain tersebut itu justru tidak mengetahui apa pun yang menyangkut tentang transfernya itu.

Pemain yang pada saat ini berusia 28 tahun tersebut itu memang hingga pada saat ini sangatgencar d hubung – hubungkan dengan kubu klub tersebut itu setelah di rektur teknik dari kubu klub tersebut itu yakni bernama Franco Baldin itu di kabarkan telah terbang ke Valencia dengan tujuan untuk membicarakan masalah transfer pemain tersebut itu.

Kubu klub Spurs itu sendiri memang nampaknya mempunyai tujuan dengan bersedia untuk membayar pemain tersebut itu dengan nilai transfer sebesar 26 juta pounds dan itu untuk mendapatkan pemain tersebut itu pada bursa transfer musim panas kali ini. Pebelian pemain tersebut itu juga merupakan sebuah langkah dan upaya yang di lakukan oleh kubu klub Spurs itu untuk mencari pengganti dari Gareth Bale yang kemungkinan besar akan hengkang ke klub La Liga Sanyol yakni Real Madrid.

“Saya memang tidak mengetahui apa – apa dalam masalah ini. Saya memang tidak bisa katakana apapun pada saat ini. Kita akan menunggu apa yang akan terjadi nantinya, pada saat waktunya telah tiba dan tepat maka saya akan berbicara mengenai masalah ini, seperti yang sudah pernah saya lakukan pada beberapa waktu yang lalu.” Ungkap pemain tersebut itu.

Aksi yang apik dari pemain tersebut itu di sepanjang musim lalu itu memang mendapatkan penilaian oleh manajer kubu klub Spurs yakni Andre Villas Boas itu dan sudah tercatata sejak memutuskan untuk bergabung dengan Los Che pada musim 2010 silam itu maka pemain tersebut itu mampu menjadi sosok yang sangat penting di lini depan Valencia dan menjadi kapten tim. Di sepanjang musim lalu pemain tersebut itu mampu melesakkan 59 gol dari 101 laga yang sudah di mainkannya itu.