manchester CityMusim kompetisi Liga Primer Inggris dan kompetisi Liga Champions eropa sudah selesai dan kini saat nya untuk sejumlah klub mulai berbenah dengan dana yang di lekuarkan oleh menejemen klub masing – masing untuk membeli pemain baru atau justru menjual pemain di skuad klub saat ini demi kestabilan di kompetisi musim 2013 – 2014. Hal itu juga berlaku untuk skuad Manchester City musim ini yang sudah berikan kepastian jika pelatih baru klub akan dapatkan dana dari menejemen sejumlah 100 juta pound untuk anggaran belanja pemain.

Untuk itu menejemen klub coba kembali berikan loyalitas mereka untuk dukungan kinerja bagus bagi pelatih klub musim depan. Hasil tersebut terbilang sangat besar untuk kondisi yang di alami klub saat ini. Manchester City yang sudah memiliki banyak pemain berkelas dunia masih akan berambisi besar dapatkan sejumlah bintang baru yang bermunculan dalam kompetisi musim ini.

Saat ini kepastian untuk pelatih klub baru Manchester City masih belum jelas. Sejak pemecatan pelatih lama Roberto Mancini memang pihak menejemen klub masih belum kembali membuka bicara untuk media siapa nama beken yang akan menjadi suksesor seorang Roberto Mancini musim depan di Etihad stadium. Namun untuk saat ini adalah pelatih Menuelle Pelegrini dari klub Malaga yang santer di dapatkan tanda tangan nya untuk menjadi nahkoda baru klub musim depan.

Bahkan jika Manuelle Pelegrini sudah pasti menjadi pelatih Manchester City untuk musim depan pastikan akan membawa satu atau dua pemain dari klub nya saat ini Malaga. Dan dana sejumlah 100 juta pound itu akan di jadikan modal untuk datangkan Isco playmaker muda Malaga 21 tahun. Tapi bukan masalah muda untuk dapatkan Isco dari Malaga. Sebab klub juga masih ingin Isco bertahan di kompetisi musim depan. Selain itu Isco juga menjadi buruan Real Madrid untuk kompetisi medatang.

Tidak hanya Isco yang masuk dalam agenda belanja pelatih Manuelle Pelegrini musim depan jika dapatkan 100 juta pound tersebut. Pemain depan dari klub Napoli , Edison Cavani juga akan di datangkan ke klub ,wing bek cepat dari klub Sevilla , Jesus Navas dan bek tengah Barcelona Thiago Alcantara. Dari kompetisi Liga Primer Inggris pemain andalan Michael Laudrup di klub Swansea City musim ini Ben Davies juga masuk dalam daftar beli klub Manchester City.