Pemain gelandang kubu klub Fenerbache yakni Raul Meireles itu mengungkapkan bahwa dirinya itu menebar psywar menjelang melakoni laga melawan Arsenal di babak playoff ajang Liga Champions pada hari kamis dini hari WIB. Pemain tersebut itu mengungkapkan  bahwa kubu klub calon lawan tersebut itu memang masih sangat jauh dari kata juara pada musim ini.

Pemain yang berasal dari Portugal tersebut itu memang sudah tahu benar akan kekuatan Arsenal karena dirinya itu sudah bermain di kompetisi Liga Inggris bersama klub seperti Liverpool dan juga Chelsea. Dengan itu maka tidak hayal bahwa pemain tersebut itu pun mengomentari kubu klub berjuluk The Gunners tersebut itu dengan aktivitasnya di bursa transfer musim panas kali ini.

Pemain gelandang tersebut itu juga mengomentari keinginan dari kubu klub Arsenal yang memang mencoba untuk mendapatkan pemain depan asal klub Liverpool yakni Luis Suarez. Raul menilai bahwa tidak akan masuk akal jika pemain seperti Suarez itu pindah ke tim yang tidak akan menjuarai Liga Inggris atau bahkan Liga Champions.

“Saran saya untuk pemain tersebut itu yakni dirinya itu tidak perlu meninggalkan The Reds untuk klub seperti Arsenal.” Ungkap pemain itu sendiri.” Saya ini sudah tahu dia ingin bermian di Liga Champions dan jika kubu klub seperti Real Madrid dan juga Bayern Munich yang menginginkannya maka saya sudah sangat faham kenapa dia itu menginginkan untuk pergi.”

“Akan tetapi pada kenyataannya Arsenal itu tidak akan menjuarai Liga Champions atau bahkan Liga Inggris, dengan itu maka sangat tidak masuk akal untuk pemain tersebut pindah klub.” Tutup ungkapan dari pemain tersebut itu.

Fenerbache itu sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu The Gunners di Sukru Saracoglu pada leg pertama ini dan kemudian akan mendatangani markas Arsenal yakni Emirates Stadium pada pekan depannya. Pemain tersebut itu menginginkan timnya itu untuk bermain sebaik mungkin dengan tujuan untuk bisa menyingkirkan The Gunners dalam leg tersebut itu.