Madrid. Steve McMAnaman yang memberikan dukungan akan keputusan terhadap mantan klubnya tersebut yaitu Real Madrid untuk mendatratkan sosoke pamin bintang di kubu The Spurs yaotu bernama Gareth Bale tersebut di Santiago Bernabeu di dalam jendela transfer pada musim panas kali ini.

Lelaki yang tampil untuk memperkuat kubu Lis Merengeus tersebut selama kurun waktu empat msuim tersebut yaitu antara 1999 – 20013 seilam tersebut mempunyai keyakinan abhwa Bale akan memberikan penampilan yang gemilan dan juga dapat emngantarkan kubu Real Madrid untuk emraih gelar jawara di musim panas kali ini. Sebagaimana yang telah diketahui bahwa klub yang berasal dari ibu kota tersebut terus dihubungkand engan sosok Gareth Bale selama beberawa waktu terakhir ini.

Untuk menghadirkan Gareth Bale diklub, kubu El Real sendiri harus bersiap untuk menjadikan sosok pencetak gol terbanyak ketiga di ajang Premier League musim yang lalu tersebut dan menjadi sosok epamin ayng termahal di dunia ini, sekaligus telah melampaui rekor pemain yang termahal di dunia yang sekarang ini masih tetap dipegang oleh sosok pemain berasal dari Portugal, Cristiano Ronaldo.

McManaman yang juga melayangkan sebuah pujian yang diberikan bagi Gareth Bale da juga memberikan penilaian bahwa pemain internasional Wales tersebut tidak akan mengalami kendala di dalam emlakukan sebuah adaptasi dengan atmsofer di dalam La Liga tersebut.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Daily Mail pada hari Senin 26 Agustus 2013 bahwa McManaman menuturkan abwha tim Real Madrid tersebut merupakan sosok tim yang ada di dalam ajang Liga Champions. Permainan yang telah diperlihatka oleh Gareth Bale sekarnag ini dapat dikatakan meupakan penampilan ayng terbaik di sepanjang Karierinya. Terlebih lagi bila pihaknnya tersbeut memutuskan untuk melangkah keluar dan juga pindah ke kubu Real Madrid. Maka dari itu akan menjadi sebuah langkah ang sangat menarik abgi dirinya.

Terlebih lagi bila Gareth Bale bergabung bersama Madrid, maka pihaknya benar – benar akan menikmati permainan dirinya sendiri dan taka kan mempunyai kendala apapun di dlapangan.