Pelatih baru Inter Milan,Walter Mazzarri sudah memulai debutnya di klub barunya tersebut. Dan nampaknya banyak pihak yang senang dengan keberadaan sang pelatih. Banyak pujian yang ditujukan untuk Mazzari lantaran hasil yang baik di awal musim. Jonathan, salah satu pemain Inter pun juga merasa bersyukur dengan hadirnya sosok pelatih seperti Mazzari di klubnya. Pasalnya, Mazzari memberikan hal yang positif untuk dirinya.

Seperti yang diketahui jika pada musim ini Inter mempunyai sosok pelatih baru yaitu Mazzarri. Mazzarri menggantikan pelatih sebelumnya Andrea Stramaccioni yang dipecat oleh pihak klub karena belum bisa memenuhi target klubnya. Awalnya, kehadiran Mazzarri memang sempat diragukan oleh banyak pihak. Padahal, sang pelatih tersebut sebelumnya mampu mengantarka Napoli selesai di posisi ke dua musim lalu.

Akan tetapi Mazzarri pun menjawab semua keraguan tersebut. mazzarri berhasil memberikan hasil yang baik pada dua pertandingan Seri A dengan memberikan dua kemenangan. Beberapa waktu yang lalu, sang presiden klub, Massimo Moratti, pun juga melontarkan pujian untuk Mazzari karena awal yang baik tersebut.

Dan saat ini, Jonathan pun juga melontarkan pujian untuk pelatihnya tersebut. Dia mengatakan jika dengan datangnya Mazzarri sudah menghidupkan lagi kariernya yang dulu sempat memburuk bersama Inter.

“Dengan hadrinya sosok Mazzarri saya merasa saya kembali ke performa terbaik saya. Dia memberikan saya rasa percaya diri dan hal tersebut merupakan hal yang sangat penting untuk seorang pemain,” kata Jonathan.

Jonathan memberikan satu umpan atas terciptanya gol Rodrigo Palacio ketika berhasil mengalahkan Catania 3-0 pekan lalu,. Saat ini, Jonathan ingin konsentrasi untuk pertandingan berikutnya, yaitu laga melawan Juventus yang bakal diselenggarakan pada Sabtu, 14 September 2013 mendatang.

“Lawan kami berikutnya yaitu Juventus. Laga ini bakal menjadi laga yang berat. Seperti yang kita tahu jika Juventus merupakan tim yang kuat. Antonio Conte pun melaksankan tugasnya dengan baik,” tambah Jonathan.

“Akan tetapi, bermain di San Siro bakal memberikan kami tenaga yang lebih. Dan saya optimis kami dapat memberikan perlawanan dan bisa saja kami menang dalam pertandingan tersebut,” pungkas Jonathan.