Pemilik klub Palermo Maurizio Zamparini tengah pekan ini menjelaskan jika tidak ingin pemain nya terlibat untuk kasus mafia. Bahkan Maurizio Zamparini inginkan sang pemain itu segera angkat kaki dari klub musim panas mendatang. Nasib sial itu di alami oleh gelandang serang Palermo , Fabrizio Miccoli.

Gelandang serang andalan Palermo itu pekan ini memang terdapat dengan di investigasi oleh pihak pilisi Italia karena terlibat dalam sejumlah peristiwa mafia. Untuk itu Maurizio Zamparini menjelaskan jika musim depan diri nya tidak ingin melihat Fabrizio Miccoli dalam skuad Giuseppe Sannino. Palermo sendiri yang musim depan pastikan diri turun kasta ke Serie B katakan jika klub juga tidak akan membutuhkan jasa Fabrizio Miccoli musim depan.

Sebab Maurizio Zamparini sangat kecewa dengan performa Miccoli yang musim ini tidak memberikan banyak harapan untuk kemenangan klub di lapangan. Hasil itu yang menjadikan Palermo gagal buat banyak gol musim ini dan turun kasta setelah 12 musim berada di Serie A. Fabrizio Miccoli kedapatan bergabung dengan salah satu geng mafia di Italia, Antonino Lauricella.

Fabrizio Miccoli menjelaskan sedang di periksa pekan ini oleh penyidik untuk keterlibatan pembelian sebuah kartu sim untuk anak sang bos mafia , Mauro Lauricella. Maurizio Zamparini sebenar nya tidak menyalahkan ketika tahuan jika Fabrizio Miccoli berteman dengan anak mafia. Namun Maurizio Zamparini tidak ingin membahayakan klub dalam keterlibatan dengan mafia jelas nya.

Selain itu Fabrizio Miccoli juga tidak lagi akan bergabung bersama Palermo setelah musim panas nanti. Sebab karir Miccoli akan usai juni mendatang sebab kontrak kerja nya memang belum di berikan masa perpanjangan oleh pihak klub jelas Maurizio Zamparini. Selain itu jika Miccoli masih ingin bergabung dengan Palermo musim depan di Serie B maka harus mau gaji nya di kurangi banyak persen dari yang di dapatkan musim ini jelas Maurizio Zamparini.

Palermo musim depan akan jalani turun kasta ke Serie B dengan ambisi hanya satu musim saja dan kembali lagi ke Serie A musim depan. Tugas berat itu saat ini di pegang oleh Giuseppe Sannino. Dan Zamparini katakan jika Miccoli tidak akan di mainkan sebagai bagian Palermo jika masih berhubungan dengan kasus mafia dan berteman dengan mafia.