Maurizio ZampariniPresiden klub dari Palermo Maurizio Zamparini tegaskan jika musim kompetisi mendatang di Serie B akan mencoba bekerja sama dengan pelatih muda Italia , Genro Gattuso. Mantan gelandang jangkar dari AC Milan yang juga merupakan pemain legenda San Siro itu musim lalu sudah beruji sebagai pelatih di klub nya FC Sion. Dan saat ini Genaro Gattuso ingin menjadi pelatih untuk Palermo di kompetisi Serie B.

Maurizio Zamparini optimis dengan sosok Gattuso yang memiliki mental kuat saat menjadi pemain untuk dapat bisa berikan banyak performa bagus bagi skuad Palermo musim depan. Hasil itu untuk mendulang prestasi agar dapat lakukan promosi di musim depan kembali lagi ke kompetisi Serie A optimis Maurizio Zamparini.  Saat ini Gattuso sendiri juga tengah tidak kembali tangani FC Sion di kompetisi Liga Swiss.

Hasil tersebut karena saat itu Genaro Gattuso tidak alami musim yang bagus dengan skuad nya saat itu hanya dengan beberapa poin saja dalam waktu setengah kompetisi. Untuk itu Gattuso di pecat oleh menejemen FC Sion. Gattuso yang bebas tidak memiliki klub ingin di jadikan pelatih baru untuk Palermo ujar Maurizio Zamparini. Maurizio Zamparini juga tegaskan jika saat ini ada sebanyak 17 pelatih yang datang untuk menemui menejemen klub untuk daftar sebagai pelatih untuk kompetisi musim depan.

Maurizio Zamparini juga sangat heran dengan kondisi yang terjadi dengan Palermo musim ini dengan kerap mengangkat pelatih dan lakukan pemecatan pelatih. Hasil itu namun sudah menjadi masa lalu musim ini dengan segala keburukan dan kami ingin memulai sesuatu yang baru di musim depan walau dengan Serie B.

Maurizio Zamparini sendiri yakin banyak pelatih yang tawarkan diri untuk Palermo sudah memiliki mental kuat jika suatu kesempatan akan di pecat oleh menejemen klub jika tidak mampu berikan performa bagus di lapangan walau bermain di Serie B. Maurizio Zamparini jelaskan memang saat ini Gattuso bukan pelatih yang kaya pengalaman akan sepak bola karena baru saja nyatakan pensiun dari lapangan. Namun pengalaman nya saat bermain sebagai gelandang top dengan dua gelar Liga Champions eropa yang akan menentukan ujar Maurizio Zamparini.