Pemain bertahan asal klub besar Serie A Italia yakni Inter Milan yaitu Matias Silvestre mengungkapkan bahwa dirinya itu mengakui tidak melihat adanya sebuah kemungkinan dari dirinya itu untuk di lepas ke klub Parma untuk menjadikan bagian dari sebuah kesepakatan demi untk bisa mendapatkan pemain depan muda yang berasal dari Prancis yakni Ishak Belfodil.

Pemain yang berasal dari Argentina itu memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan itu pada bursa transfer musim panas pada tahun alu itu dengan sebuah kesepakatan pinjaman. Akan tetapi dengan nilai transfer sebesar enam juta euro dan kubu klub Inter Milan itu sudah sanggup untuk melunasi pembayaran dari nilai transfer Matias Silvestre itu kepada klub Catania.

Kabar terbaru ini mengungkapkan bahwa pemain tersebut itu bersama pemain senior seperti Antonio Cassano akna di pakai oleh kubu klub Inter Milan it sebagai alat barter demi untuk bisa mendapatkan Ishak. Akan tetapi pemain itu sendiri merasakan bahwa dirinya itu maish ingin terus bisa mendapatkan dan membuktikan kemampuan yang di milikinya itu bersama Inter Milan demi untuk bsia memuaskan para fans.

“Kubu klub Parma itu telah memburu saya? Saya di sini masih memiliki sisa kontrak dengan Inter Milan dan saya ini bermaksut untuk bisa menghormati itu semua hingga akhirnya seleasi atau berakhir.” Ungkap pemain tersebut itu.

“Saya mengungkapkan bahwa diri saya ini memiliki sebuah niatan untuk bisa menembus performa saya yang memang kurang memuaskan para fans pada musim lalu dna saya menginginkan untuk bisa melakuka itu semua dengan sangat seragam Inter.” Imbuhnya.

Sepanjang musim lalu itu bersama kubu klub Inter Milan itu pemain tersebut itu hanya tampil sebanyak Sembilan kali dan sudah mampu di antara enamnya itu menjadi pemain starter. Sementara itu pemain tersebut sudah sebanyak 33 kali dan juga melesakkan delapan gol di sepanjang musim lalu itu.

Dan dengan itu maka dia sangat berharap untuk bisa tetap bertahan untuk selalu bisa menjadi pemain Inter Milan pada musim depan.