Rasa lapar akan sebuah kemenangan dan juga gelar nampaknya akan selalu dijaga oleh Lionel Messi, si pemain tak akan menghitung semua kesuksesan yang telah didapatkannya. Messi mengaku bahwa si pemain akan menghitung hal tersebut setelah ia gantung sepatu pada beberapa tahun lagi.

Hal tersebut telah diungkapkan oleh si pemain dalam wawancara yang dilakukannya dengan salah satu majalah. Messi adalah salah sa pemain yang telah engumpulkan banyak trofi dan juga gelar. Bahkan untuk level klub, Messi telah berhsil mengumpulkan semua trofi yang memang bisa ia raih, trofi-trofi tersebut dari laga La Liga, Super Copa Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Eropa, Liga Champions hingga laga kejuaraan Dunia Antarklub.

Messi menyatakan bahwa selama ini ia tak pernah sekalipu melihat trofi dan juga gelar yang telah ia dapatkan selama ni selama menjalani laga, namun lhal tersebut nantinya pasti akan ia lakukan, dan akan ia lakukan setelah ia pensiun dari sepakbola.

Bukan hanya masalah trofi yang tak ingin ia pikirkan, pemain terbaik dunia tersebut juga nampaknya tak ingin menghawatirkan atas apa yang akan terjadi diatas lapangan seperti tekel-tekel keras dari pemain lawan. Karena menurutnya hal tersebut telah menjadi pekerjaan dari wasit untuk dapat mengawasi jalannya pertandingan karena yang harus dipikirkan oleh pemain adalah dapat bermain dengan maksimal dengan caranya sendiri.

Setelah banyaknya trofi yang berhasil didapatkan, untuk musim ini nampaknya pemain terbaik dunia tersebut juga menargetkan untuk dapat meraih kejayaan bersama dengan Barca dan juga timnasnnya di Spanyol dan juga Liga Champions. Meskipun saat ini Messi telah bersama dengan pelatih baru, namun keyakinan untuk dapat meraih kemenangan tersebut tak berkurang dari dirinya dan hal tersebut akan dapat diwujudkan.

“Kami mengincar untuk dapat meraih titel di Spanyol dan juga Eropa pada musim ini. Menang klub telah kehilangan Tito Vilanova, tentang bagaimana ia pergi, namun saat ini kami memiliki pelatih baru. Dan klub tentunya menincar untuk dapatkan target yang baru dengan musim baru dan era yang baru pula dengan pelatih baru,” tegasnya.