Pekan ini masa depan striker Real Madrid Jose Callejon masih belum dapatkan kejelasan dengan baik dari pihak menejemen klub. Agen pemain dari Jose Callejon sendiri berikan keterangan jika Jose Callejon masih akan tetap bertahan untuk Real Madrid tergantung keputusan pelatih baru yang akan segera di umumkan oleh Florentino Perez dalam waktu dekat ini. Jose Callejon sendiri sangat bangga dapatkan hasil terbaik dalam hasil kinerja selama dengan Real Madrid selama dua musim ini.

Striker 26 tahun itu memang sangat santer untuk bergabung dengan finalis Liga Champions musim kemarin Borussia Dortmund. Hasil itu karena dipengaruhi jadwal bermain Jose Callejon yang sangat minim dalam satu musim kemarin. Selain Borussia Dortmund , Liverpool dari Liga Primer Inggris juga sangat inginkan Jose Callejon dari skuad Florentino Perez untuk musim panas ini setelah menejemen Liverpool menjual Andy Carroll untuk West Ham United.

Agen pemain Jose Callejon sendiri juga tidak dapatkan kepastian jika pelatih baru Real Madrid akan dapat menjamin masa depan pemain jebolan akademi klub itu. Hasil tersebut memang menandakan jika musim depan Jose Callejon akan segera bergabung dengan klub baru namun memang masih menunggu kebijakan pelatih baru. Sebab transfer pemain baru dan penjualan pemain akan sepenuhnya menjadi pekerjaan dari pelatih baru sesuai kejelasan dari Florentino Perez.

Manuel Garcia Quilon memang sangat optimis jika Jose Callejon terus bermain dengan Real Madrid hingga usai masa kontrak kerja musim 2015 mendatang. Namun jika pemain sering dibangku cadangkan maka akan sulit kembangkan permainan dalam lapangan jelas Manuel Garcia Quilon. Pelatih Real Madrid sendiri sampai pekan ini belum dapatkan kejelasan dengan bagus untuk posisi pelatih musim depan setelah pemecatan Jose Mourinho.

Dalam minggu terakhir bulan Juni mendatang kemungkinan besar Jose Callejon akan segera putuskan masa depannya apakah tetap tinggal di Santiago Barnabeu atau bergabung dengan klub baru sebab bursa transfer pemain masih akan di tutup awal agustus mendatang jelas Manuel Garcia Quilon.