Pada sebuah kesempatan yang ada pada beberpaa saat yang lalu sang pelatih yang pad asaat ini tenagh membesut klub yang bersal dari negara Spanyol dan memiliki julukan Los Cules, Gerardo Martino menyatakan bawha kemenangan yang baru saja didapatkan oleh klub yang pada saat ini tenagh dia bela tersbeut akan dia persembahkan apda sang pelatih yang telah dia gantikan di klub tersebut pada musim ini, Tito Vilanova. Dikabarkan pelatih Gerardo Martino menyatakan hal tersbeut setelah dirinya mampu membawa klub yang baru dia pimpin pada awal musi tersebut memenangkan kompetisi Piala Super Spanyol yang diadakan pada musim ini.

Pelatih Martino ditunjuk menjadi pelatih yang membesut klub yang berasal dari kota Catalan tersbeut pada musim panas ini untuk menggantikan pelatih yang pada musim yang lalu membesut klub tersebut, Tito Vilanova yang pada akhir musim yang lalu memilih untuk meninggalkan posisinya sebagai pelatih Barcelona demi berkonsentrasi menghadapi masalah kesehatan yang pada saat ini tengah mendera dirinya tersebut. Diberitakan abwha masalah yang diderita oleh pelatih Vilanova pada saat ini adalah penyakit kelenjar tiroid, dan didinya harus menjalani berbagai penyembuhan serta istirahat yang cukup agar penyakit tersbeut dapat teratasi dengan baik.

Dibeirtakan bawha salah satu pertandingan yang harus dilakoni oleh pelatih Martin adalah pertandingan yang mempertemukan klub barunya tersbeut dengan klub Atletico Madrid pada kompetisi Piala Super Italia pada beberapa saat yang lalu. Pertandingan yang mempertemukan klub yang memiliki markas di Camp Nou tersbeut dengan klub yang berasal dari kota Madrid tersebut diadakan di Vicente Calderon pada tengah pekan yang lalu dan pada akhirnya pertandingan tersbeut berakhir dengan skor hasil pertandingan seri 1-1.

Dan pada pertemuan ke dua dari kedua klub tersbeut di markas dari klub Barcelona, Camp Nou, klub tuan rumah tersebut telah berhasil meraih titel juara dari kompetisi tersebut setelah mampu mengakhiri pertandingan denganskor hasil akhir pertandingan seri tanpa gol satu pun.

Setelah ammpu memenangkan kompetisi tingkat domestik tersbeut, maka pelatih Martino menyatakan bawha kemenangan tersebut dia persembahkan pada banyak pihak dan diantaranya adalah pelatih Vilanova.