Harapan yang ada pada kubu klub Manchester United untuk bisa mendapatkan pemain bintang kubu klub Barelona yakni Cesc Fabregas itu pada saat ini kembali hidup. Manajer kubu klub El Barca yakni Gerardo Martino itu mengugnkapkan bahwa dirinya itu membebaskan sang pemain gelandang tersebut itu untuk menentukan masa depannya.

Kubu klub yang mampu juara ajang La Liga Spanyol pada musim lalu itu sudah dua kali memberikan penolakan terhadap penawaran yang di berikan oleh kubu klub The Red Devils yakni untuk tawaran pertama sebesar 25 juta pounds dan yang ke dua kalinya sebesar 39 juta pounds. Sejumlah petinggi yang ada di Barca itu sudah menegaskan jika pemainya itu tidak akan mungkin untuk di lepas, akan tetapi pernyataan tersebut itu yakni yang terbaru di ungkapkan oleh Tata itu justru sangat mengejutkan sekali dari berbagai kalangan.

“Saya akan lebih memilih pemain tersebut itu untuk tetap bertahan bersama kami di sini dan saya merasa sangat yakin jika dari dia sendiri itu pun menginginkan untuk bisa bertahan di sini, akan tetapi keputusan akan masa depannya itu memang berada di tangannya sendiri.” Ungkap manajer yang baru di datangkan oleh Barca pada bursa transfer musim panas ini yang di proyeksikan untuk menggantikan posisi dari Tito Vilanova yang memberikan ungkapan dalam konferensi pers setelah laga usai melawan Santos yang berkesudahan akhir 8-0.

“Cesc memang akan segera menentukan masa depannya sendiri. Akan tetapi itu bukan berarti saya ini tidak bisa mengandalkan pemain itu. Dia itu merupakan salah satu pemain terbaik yang ada di dalam skuad kami. Saya pikir pemain itu akan lebih memilih untuk tetap bertahan di sini. Hanya saja ada sebagian di mana dia itu sendiri pun harus bisa memutuskan masa depannya itu sendiri.” Ungkap manajer tersebut itu.

Akan tetapi manajer tersebut itu pada baru – baru ini menambahkan bahwa dia ingin pemain berusia 26 tahun tersebut itu bertahan di Barca.