Pemain gelandang klub Bayern Munich yakni Javi Martinez itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengakui sudah tidak sabar lagi untuk bisa bekerja sama dengan manajerb barunya itu yakni Pep Guardiola. Pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu berharap bisa banyak belajar dari eks manajer Barca itu nantinya.

Manajer tersebut itu sudah secara resmi baru di perkrnalkan sebagai manajer baru Munich pada hari senin kemarin dan Martinez itu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat gembira sekali bisa mendapatkan sebuah kesempatan di tangani oleh manajer yang memang sudah kelas dunia itu seperti Pep.

“Saya pikir sosok Pep itu memang sangat mirip dengan gaya manajer Marcelo Bielsa. Saya memang memiliki dan menyukai sebuah tantangan besar. Pada musim lalu saja hampir saja tidak pernah mengalami kekalahan, akan tetapi semuanya itu bisa saja lebih meningkat.” Ungkap pemain tersebut itu.

“Saya merasa sangat yakin kepada Pepe itu akan bisa bekerja kerasa dna bisa menggunakan setiap jamnya itu untuk bersama kami dengan tujuan untuk meningkatkan lebih dari apa yang sudah kami lakukan pada musim lalu.” Jelas pemain yang sudah pernah memperkuat kubu klub Athletic Bilbao itu.

Pemain tersebut itu juga mengungkapkan bahwa dirinya itu juga mengakui hari – harinya bersama Munich itu terus saja menyenangkan dan itu terutama setelah timnya itu mampu mendapatkan gelar juara treble winners. Pemain yang berasal dari Spanyol itu juga sudah siap untuk berlatih lebih keras lagi dengan tujuan demi untuk bisa mempertahankan dalam hal dominasi Munich pada musim depan itu di berbagai ajang kejuaraan yang akan di ikutinya itu.

“Saya memang sangat ingin benar – benar belajar dari Pepe. Rekan se tim saya di timnas Spanyol itu mengungkapkan kepada saya ini bahwa akan sangat sulit dan porsi latihan yang memang akan sangat banyak nantinya, akan tetapi kami akan selalu bekerja keras dengan senyum di wajah kami nantinya.” Imbuhnya.