Roberto MartinezTeka-teki tentang masa depan Marouane Fellaini di Everton tidak menjadi beban pikiran Roberto Martinez. Manajer baru Everton itu yakin Fellaini tidak akan pergi meninggalkan Everton atau berpindah keklub lainnya.

Fellini belakangan sering diberitakan tantang kabar akan bakal hijrah ke Manchester United, mengikuti kepindahan David Moyes dari Everton ke Old Trafford musim panas ini.

Akan tetapi, Martinez rupanya optimistis rumor itu tidak akan terwujud. Saking yakinnya, ia pun takkan membicarakan masalah tersebut dengan gelandang Belgia berusia 25 tahun itu.

Keberadaannya di Everton akan selalu seperti itu. Ia akan tetap bertahan di klub tersebut dan hal ini bukanlah menjadi sebuah masalah untuknya.

“Saya pikir itu bukanlah sebuah masalah,” katanya.

Ia menangkis dengan tegas atas ketidak benaran kebar hengkangnya dirinya dari Everton, hal ini ia yakinkan karena memang selama ini tak ada negosisi tentang dirinya, jadi tak ada yang perlu dibicarakan lebih lanjut lagi.

“Anda tidak sedang membicarakan seorang pemain yang sedang tak berada dalam skuat atau tengah bernegosiasi dengan klub lain. Saya takkan berbicara dengannya mengenai hal ini karena memang tidak ada yang perlu dibicarakan.”

Everton ingin dirinya tetap dalam tim, memperkuat tim dan memberikan segala sesuatu yang terbaik untuk kepentingan bersama. Musin ini Everton telah kehilangan banyak pemin, jadi ia hrus bekerja lebih keras lagi karena musin ini akan menjadi musim terbesar untuk dirinya. Ia akan memiliki peran penting dalam kelanjutan tim.

“Yang saya inginkan darinya adalah siap untuk musim depan, siap untuk mengambil peran penting di klub, dan memahami bahwa ini adalah musim besar untuknya.”

Masa depannya masih panjang, sebagai seorang pemain terkadang seseorang berusaha untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi. Untuk mampu mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya.

“Sebagai seorang individu, ia memiliki masa depan yang menarik dan saya pikir ia tidak berpikir, ‘Apakah saya akan tetap ada di sini?’ Saya pikir itu tidak terlintas di benaknya,” lugas Martinez.