Turin. Pihak CEO dari skuad La Vecchia Signora yang bernama Beppe Marotta tidak dapat menutupi kegembiraan yang sekarang ini tengah dirasakannya tersebut usai klub asal Turin tersebut berhasil mengusung Carlos Tevez untuk dihadirkan di Juventus Stadium. Menurut pendapat yang dimiliki oleh Marottabahwa pemain yang baru saja dihadirkan dari City tersebut merupakan sosok pemain yang tepat untuk digunakan sebagai penambah daya gedor di dalam kubu Si Nyonya Tua.

Antusiasme yang dimiliki oleh para penggemar akan kehadiran dari Carlos Tevez ke Juventus menjadikan Beppe Marotta  mempunyai keyakinan yang besar bahwa Si Nyonya Tua sudah melakukan salah satu pembelian yang hebat. Terlebih lagi bahwa Tevez yang tengah beroperasi menjadi attacante yang dinilai telah menjadi sebuah solusi terhadap kurang tajamnya barisan penyerangan yang dimiliki oleh skuad I Bianconeri.

Marotta kembali menerangkan se[perti yang dilansir oleh La Gazzetta dello Sport pada hari Kamis 27 Juni 2013 bahwa anstusiasme tersebut merupakan sebuah tanggapan yang benar – benar diharapkan oleh klub, reaksi yang diberikan sangat hebat bagi pemain dan juga klub. Hal ini memang sebuah pembelian yang sangat hebat.

Tevez yang memang mendapatkan sambutan positif dari ratusan para penggemar Juventus yang kerap dijuluki sebagai Juventini yang telah menunggu pemain tersebut di abndara, terlebih lagi salah satu fans mendapatkan kesempatan untuk mengalungkan syal Juve di leher pemain yang berasal dari Argentina tersebut. pihak kepolisian yang ada di bandara dan juga pihak ofisial Bianconeri juga merasa kerepotan untuk mengahan antusiasme yang dimiliki oleh para Juventini, sehingga menyebabkan Tevez sendiri mengalami kesulitan saat keluar dari kerumunan tersebut.

Tevez yang diusung oleh kubu Juventus dari skuad Th eCitizens dengan besarnya nilai transfer sebesar 12 juta euro atau setara dengan Rp 155 miliar. Mantan dari punggawa West Ham United dan juga The Red Devils tersebut juga akan menerima bayaran sebesar 5,5 juta euro tiap musimnya bersama dengan skuad La Vecchia Signora untuk beberapa musim ke depan.