VerrattiMarco Verratti gelandang serang klub Paris st Germain memang sangat sukses musim ini berikan banyak kontribusi untuk klub dapatkan gelar juara kompetisi Ligue 1. Pemain 21 tahun itu menjadi kunci permainan dari skema yang diterapkan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Hasil dari kerja kerasnya itu membuat Marco Verratti masuk dalam skuad timnas Italia U – 21 untuk Piala Eropa yang saat ini tengah berlangsung di Israel. Selain itu keberhasilan menjadi pemain tengah dari Paris st Germain menjadikan Marco Verratti banyak diminati oleh klub besar eropa saat ini termasuk Real Madrid.

Real Madrid lewat Presiden mereka Florentino Perez tegaskan sangat ingin membeli talenta muda dari Italia itu yang saat ini memang tengah menjadi bintang baru dalam masa depan sepak bola. Walau masih terikat kontrak jangka panjang dengan Paris st Germain , Real Madrid sangat yakin akan sukses datangkan Marco Verratti dalam bursa transfer pemain musim panas kali ini. Selain itu Real Madrid akan berikan gaji besar untuk Marco Verratti bila mau bergabung di Santiago Barnabeu.

Tapi konfirmasi dari Marco Verratti sendiri memeberikan kejelasan jika masih ingin terus bermain untuk klubnya saat ini Paris st Germain. Marco Verratti sangat yakin memeberikan banyak kontribusi pertahankan troffi Ligue 1 yang musim ini sudah didapatakan oleh klub. Marco Verratti juga tidak akan memberikan jawaban tentang ketertarikan dari Real Madrid. Saat ini fokus Marco Verratti tengah bermain untuk timnas Italia U – 21 yang berkompetisi dapatkan Piala Eropa.

Marco Verratti sangat optimis jika Italia akan berikan banyak jawaban besar dalam ajang ini. Skuad sangat banyak dihuni pemain bagus dalam level klub jelas Marco Verratti, untuk itu Italia optimis menjadi juara kompetisi Piala Eropa U – 21 dalam gelaran kali ini. Sementara untuk transfer musim ini Marco Verratti tidak berminat memberikan banyak tanggapan setelah dirinya tetap loyal bersama Paris st Germain. Marco Verratti juga masih sangat nyaman bermain dengan klub asal Prancis tersebut.

Walau memang bergabung dengan Real Madrid adalah impian banyak pemain tapi Marco Verratti masih ingin terus berada di Paris untuk musim depan. Marco Verratti sendiri masih memiliki kontrak kerja sampai musim 2017 mendatang dengan PSG.