marco veratti psgGelandang muda timnas Italia Marco Varatti jelaskan memang tertarik untuk bergabung dengan klub Serie A , Napoli untuk kompetisi musim depan. Namun sangat di sayangkan skuad Napoli tidak inginkan sosok pemain muda penuh bakat itu menjadi pemain mereka musim depan. Hasil itu di perjelas dengan perkataan dari agen pemain Marco Varatti dalam laman klub Paris st Germain. Donato Di Campli jelaskan jika Napoli bukan tim yang impikan pemain muda seperti Marco Veratti.

Saat ini Donato Di Campli hanya inginkan Marco Veratti untuk terus berkembang dengan Paris st Germain di kompetisi Ligue 1 Prancis. Hasil itu bukan lantaran tidak ingin berikan masa depan berbeda untuk pemain 21 tahun itu di kompetisi Serie A musim depan ujar Di Campli. Namun memang saat ini Napoli yang menjadi tujuan berikut nya dari Marco Veratti tidak mau bergabung dengan pemain yang di nilai masih belum sepaham dengan klub.

Di Campli sendiri benarkan jika memang Marco Veratti tidak di inginkan bergabung oleh Napoli atas keputusan dari Presiden klub Aurelio De Laurentis untuk musim kompetisi mendatang. Hasil itu di jelaskan nya saat Marco Veratti dulu masih menjadi pemain dari Pescara. Saat ini karir dari Marco Veratti dalam tahap yang bagus dengan Paris st Germain dengan dapatkan gelar juara di kompetisi Ligue 1 musim ini.

Saat itu Napoli yang masih di pegang oleh Walter Mazzarri memang bukan pelatih bagus di lapangan untuk berikan banyak kesempatan bermain kepada pemain muda berbakat hebat seperti Marco Veratti ujar Donato Di Campli. Musim depan Napoli yang akan di pegang oleh Rafa Benitez masih memiliki banyak kemungkinan jika dapat jadikan Marco Veratti sebagai bidikan baru.

Donato Di Campli sendiri jelaskan jika diri nya adalah pemilik klub Napoli maka akan banyak sesalkan tidak beli Marco Veratti yang saat ini justru menjadi pemain andalan di Paris st Germain. Tapi itu sudah menjadi kisah lalu namun masih saja terbuka kembali untuk skuad baru Napoli yang akan di arsiteki oleh pelatih Chelsea musim ini Rafa Benitez musim depan.