Menjelang laga antara timnas Italia melawan timnas Spanyol, kubu timnas Italia itu harus mendapatkan kenyataan yang sedikit tidak mengenakkan dan harus menghadapi sebuah kenyataan tidak bisa menurunkna skuat terbaiknya pada laga tersebut. Pasalnya ada beberapa pemain inti mereka itu tidak bisa ikut serta dalam laga yang memang sangat bergengsi itu.

Pemain yang kemungkinan besar tidak bisa di turunkan yakni seperti Mario Balotelli dan juga Ignazio Abate karena ke dua pemain tersebut harus absen karena permasalah cedera yang di alami oleh masih – masih pemain tersebut itu. Dengan kondisi yang seperti itu maka membuat sang manajer timnas Italia yakni Cesare Prandelli itu harus bisa memutar otaknya untuk bisa menngatasi dan memberikan cara untuk bisa mengisi kekosongan yang telah di tinggalkan oleh para pemain intinya itu.

Untuk menghadapi tim juara Piala Dunis itu kubu timnas Italia itu sendiri sudah menyiapkan formasi baru yakni formasi yang akan di gunakan yaitu 3-4-1-2 yang sudah di uji dan di terapkan pada sesi latihan tim.

“Akan tetapi pemain lain pada sector depan yakni Gilardino itu akan bisa berbicara untuknya (Balotelli. Dia itu merupakan salah satu pemain pemenang di Piala Dunia dan juga saya merasa sangat yakin bahwa dia itu akan melakukannya dengan sebaik mungkin nantinya.” Ungkap pemain gelandang yang pada saat ini bermain untuk klub Juventus itu.

Dia akan bermain baik untuk menggantikan peran dari Mario pada sector depan, kemampuannya itu sudah tidak di ragukan lagi karena dia merupakan salah satu pemain depan yang tajam dalam hal melesakkan gol ke dalam jala gawang lawan. Dia memang pemain hebat yang sudah teruji kemampuannya dengan sudah merasakan memperkuat beberapa klub besar di sepanjang karir sepak bolanya itu.

Kami akan berharap banyak kepada pemain tersebut itu dalam laga melawan Spanyol nantinya karena dengan tidak hadirnya Balotelli pada sector depan tim kami ini maka kami memang menaruh harapan kepada dirinya itu di lini depan untuk bisa bermain sebagus mungkin nantinya.