Defender milik Juventus, Claudio Marchisio sepertinya akan sangat mungkin pergi dari Juventus pada bursa transfer nanti. Hal tersebut dapat terjadi karena ada kabar yang menyebutkan jika jawara Liga Primer musim ini, Manchester United mengajukan tawaran untuk sang pemain dengan uang sebesar  15 juta euro dan ditambah dengan salah satu pemainnya,  Luis Nani kepada Bianconeri . Tawaran tersebut disodorkan kepada pihak Juventus untuk bisa mendapatkan tanda tangan Marchisio.

Kepastian mengenai masa depan Marchisio dengan Juventus pun mulai dipertanyakan, usai sikap tidak senangnya dengan pihak klub. Gelandang internasional Italia ini sebelumnya diduga sempat meminta kenaikan gahi kepada manajemen Juventus. Akan tetapi, bukannya jawaban iya yang dia dapat, permintaannya tersebut pun tidak mendapatkan respon dari pihak manajemen klub.

“Saya mesti melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen klub. Saya ingin melihat apakah mereka masih menganggap saya bagian yang penting dalam klubnya. Dan apabila saya sudah tidak penting bagi mereka maka jalan yang harus saya tempuh adalah pergi dan mencari klub baru. Saya sudah pernah mengatakan jika niat saya lah yang akan menentukan, namun semua itu tidak bisa saya putuskan sendiri melainkan harus ada kesepakatan di antara kedua belah pihak,” kata Marchisio.

Media-media Italia melaporkan jika sebenarnya Marchisio masih ingin menjadi bagian dari Si Nyonya Tua bersama pelatih Antonio Conte. Akan tetapi, sepertinya manajemen klub tidak memberi tanggapan atas permintaan kenaikan gaji yang diajukan oleh pemain berumur 27 tahun itu.

Beberapa media mengabarkan jika Juventus bakal memasukkan nama ke dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas nanti, termasuk peluang ditukarnya dia dengan gelandang sayap milik United, Nani ditambah  dengan uang yang nantinya juga bakal digunakan Bianconeri untuk mendatangkan pemain baru lagi.

Selain Setan Merah, klub kaya Ligue 1, Monaco pun kabarnya juga mulai melakukan pemantauan terhadap perkembangn permainan  Marchisio bersama Juve. Pemain yang dibesarkan oleh akademi Juventus tersebut bisa saja tergoda dengan tawaran gaji yang diajukan oleh Monaco.