Musim depan memang Napoli akan di tinggalkan sosok pelatih besar mereka Walter Mazzarri. Pelatih yang selama lima musim menjadi pelatih Napoli itu sudah nyatakan mundur dari kursi jabatan pelatih klub sejak januari kemarin. Walter Mazzarri juga tidak tanda tangan kontrak perpanjangan melatih klub yang bermarkas di San Paolo tersebut untuk beberapa musim kedepan. Habis nya kontrak Walter Mazzarri musim ini membuat spekulasi pelatih pengganti terus bermunculan.

Pekan ini pelatih klub dari Athletic Bilbao Marcelo Bielsa menjadi salah satu kandidat kuat untuk ke Napoli musim panas nanti. Kabar nya presiden Napoli pekan ini terbang ke Spanyol untuk bertemu dengan petinggi klub Athletic Bilbao agar musim depan Marcelo Bielsa dapat melatih Napoli.Aurelio De Laurentis jelaskan jika Marcelo Bielsa adalah pelatih yang pas untuk gantikan Walter Mazzarri.

Marcelo Bielsa sendiri musim depan sudah tidak lagi akan menjadi pelatih dari klub Athletic Bilbao. Hasil itu di karenakan musim ini Marcelo Bielsa terdapat tidak ke cocokan dengan sejumlah petinggi klub dengan kebijakan yang di tetapkan untuk pemain. Hasil itu juga menjadikan Marcelo Bielsa tidak perpanjang kontrak kerja nya yang juga akan habis akhir musim nanti. Selain itu kabar tersebut membuat sejumlah klub asal Chile juga berniat untuk meminta Marcelo Bielsa kembali melatih di kampung halaman.

Performa Athletic Bilbao di tangan Marcelo Bielsa sangat bagus. Musim lalu Athletic Bilbao sanggup malaju ke final Liga Europa sebelum di kandaskan oleh Athletico Madrid. Selain itu Marcelo Bielsa juga membesarkan sejumlah nama di Athletic Bilbao yang menjadi sukses transfer selama dua musim ini. Javi Martinez dan Fernando Llorente adalah dua pemain jebolan Athletic Bilbao yang sudah memberikan pendapatan finansial lebih untuk sesi penjualan untuk klub.

Saat ini sang pelatih Marcelo Bielsa juga masih terus fokus dengan kinerja bersama Athletic Bilbao. Namun memang rumor untuk pergi musim depan ke Serie A untuk sebagai pengganti Walter Mazzarri lebih memungkinkan untuk Marcelo Bielsa dari pada kembali ke Chile. Sebab pelatih Athletic Bilbao itu ingin menangani klub yang mampu dapat bermain di kompetisi eropa.