Marcel DesaillyMarcel Desailly salah satu legenda Chelsea akhir pekan ini berikan saran untuk playmaker dari klub Tottenham Hotspur , Gereth Bale. Marcel Desailly yang pernah juara kompetisi Liga Champions eropa dua kali itu berujar jika sangat bagus jika Gereth Bale segera bergabung dengan klub yang memiliki mental juara di kompetisi lokal dan eropa. Untuk itu akan menjadi jalan bagi Gereth Bale dapatkan sukses sebagai bintang lapangan hijau.

Marcel Desailly sendiri jelaskan jika saat ini Gereth Bale akan sangat sulit untuk berkembang dapatkan banyak performa bagus di lapangan salah satu nya gelar juara jika masih tetap bergabung dengan Tottenham Hotspur musim depan. Untuk itu pria 44 tahun tersebut berikan jalan Gereth Bale musim depan bermain dengan klub lain yang memiliki kans besar dalam rebut juara.

Pemain yang sukses di Piala Dunia 1998 itu optimis Gereth Bale akan menjadi pemain besar di pentas kompetisi sepak bola eropa dan dunia jika bergabung dengan skuad lebih bagus. Saat ini memang Tottenham Hotspur tengah membangun impian mereka untuk sukses di Liga Primer Inggris dan Liga Champions eropa. Namun itu akan membutuhkan banyak waktu untuk dapatkan sukses dengan tim nya saat ini jelas Marcel Desailly.

Marcel Desailly juga jelaskan jika Gereth Bale sudah memiliki banyak kualitas dari permainan nya dalam dua musim terakhir. Musim ini salah satu nya menjadi pemain terbaik di kompetisi Liga Primer Inggris. Dia adalah pemain terbaik di kompetisi namun klub nya tidak dapat menjadi yang terbaik dalam kompetisi di musim ini. Hal itu akan menghambat karir nya sebagai playmaker terbaik jelas Marcel Desailly. Jalan satu nya untuk dapatkan prestasi lebih mapan adalah bergabung dengan klub yang setiap musim bisa saja dapatkan banyak gelar dan bermain konsisten di eropa beber Marcel Desailly.

Marcel Desailly optimis jika Gereth Bale akan pergi dari Tottenham Hotspur musim depan. Sebab pemain timnas Wales itu tidak akan dapatkan banyak gelar dan prestasi secara individu jika masih menjadi bagian skuad Andre Vias Boas. Klub itu masih akan berbicara banyak gelar untuk lima musim kedepan. Gelar akan sangat dekat dengan Gereth Bale bila paksakan diri bergabung dengan klub lebih kuat di Liga Inggris atau kompetisi eropa lain nya.