Diego Armando Maradona mengau bahwa dirinya senang saat berada di Indonesia. Bahkan ia juga menyatakan bahwa dirinya makan menyarankan Lionel Messi untuk berkunjung ketanah air. Nampaknya ia ingin Lionel Messi dapat merasakan apa yang ia rasakan saat berada di Indonesia.

Apa yang dikatakan oleh Maradona ia katakan ada saat gala dinner yang digelar pada XXI Djakarta Theater pada hari Sabtu (29/6/2013) malam WIB. Hal tersebut nampanya untuk menanggapi apa yang telah menjadi rencan dari APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) yang napaknya punya rencana juga untuk dapat mendatangkan Messi ketanah air da dengan senang hati Maradona akan membatu membujuk Lionel Messi agar bersedia melakukan kunjungan ke Indonesia.

Sebagai bujukan yang akan dilakukan oleh Maradona, nampaknya pemain yang dulu pernah memperkuat Argentina tersebut akan mecoba menceritakan apa yang ada di Indonesia dan tentang kebahagiaan yang ia dapatkan saat berada di tanah air.

Ini adalah timbal balik dari apa yang telah direncanakan oleh APKASI. Saat bersama dengan Maradona, pihak APKASi mencoba menceritakan tentang rencanannya yang akan mencoba mendatangkan Lionel Messi untuk dapat datang ke tanah air. Untuk cerita yang disampaikan oleh APKASI tentunya Maradona akan memberikan tanggapan atau semacamnya terhadap rencana yang dimiliki APKASI.

Sebagai tanggapan yang diberikan atas rencana yang telah diceritakan, maka Maradona akan mencoba untuk membantu dengan memberikan bujukan kapada Lionel Messi agar bersedia datang ke Indonesia. Rencana yang telah disiapkan oleh APKASI adalah mendatangkan Lionel mesi beserta dengan klubnya, Barcelona pada bulan Desember mendatang.

Maradona dalam kesempatanny saat gala dinner juga mengungkapkan kebahagiaannya berada di Indonesia bahkan saat ia pertama kali datang ke Indonesia. Ini membuatnya ingin kembali berkunjung ke Indonesia di lain kesempatan.

Aa yang dirasakan dan dialami Maradona selama berada di Indonesia akan ia ceritakan kpada Lionel Messi sehingga ia juga yakin bahwa Messi akan bersedia untuk datang ke Indonesia jika ia memang bena-benar mendapat undanga dari Indonesia.