Diego Maradona sempat ngambek dan bahkan dirinya tak ingin menghadiri jumpa pers, bahkan dirinya juga hanya sebentar saja mengisi di sesi coaching clinic. Pada sesi makan malam, Diego Maradona memberikan pembawaan yang lebih ramah lagi.

pemandangan ini terlihat saat laga dinner yang digelar di XXI Djakarta Theater pada Sabtu (29/6/2013) malam WIB. Maradona datang dengan menggunakan busana yang sama saat ia menghadiri coacing clinic. Saat ini maradona hadir dengan didampingi beberapa stafnya dan juga didampingi oleh satu wanita cantik.

Maradona begitu datang langsung menuju ke meja makan yang telah disediakan sebelumnya. Bahkan ia tak berjabat tangan dengan peserta gala dinner lainnya. Yag terlat kala itu hanya lambaian tangan yang diberikan Maradona kepada para peserta yang telah lebih dahulu berada ditempat yang telah disediakan untuk masing-masingnya.

Maradona duduk bersaa dengan ketua BASRI Eddy Sofyan, Menpora Roy Suryo, Ketua APKASI Isran Noor dan juga kekasih dari Maradona sendiri Rocio Geraldine Oliva. Maradona juga disertai dengan beberapa staf lainnya.

Setelah sesi makan berlangsung, Maradona dapat kesempatan untuk maju dan menceritakan pengalamannya selama berad di Jakarta.

Maradona mengungkpkan bahwa dirinya merasa senang sejak pertama berada di Jakarta.

Bahan Maradona berharap bahwa ini bukanlah kunjungannya yang terakhir ke Indonesia. Sebelumnya ia juga pernah datang ke Indonesia dan kini ia datang kembali dan ia harap lain kesempaan ia dapat berkunjung lagi ke Indonesia.

Setelah ia memberikan sepatah dua patah kata, ia kembali ke mejanya dan kembali berbincang dengan teman satu mejanya itu.

Setelah makan selesai, penyayi yang mengisi acara dalam gala dinner tersebut membujuk Maradona untuk ikut bernyanyi dan kemudan ia menyanyikan satu lagu berbahasa Spanyol.

Usai bernyanyi tentunya Maradona kembali ke mejanya dan beberapa peserta yang hadir dalam acara tersebut mulai mendekati Maradona dan ia sempat diajak berfoto dengan beberapa penggemarnya namun memang tak semua mendapatkan kesempatan yang langka tersebut.

Bahkan dalam acara tersebut, Maradona juga sempat mencium kekasihnya yang menjadi pendamping dalam gala tersebut dengan mesra.