Setelah tour menuju Thailand serta Australia, para pemain Manchester United kemudian mendatangi Jepang. Di Negeri Jepang Manchester United akan menghadapi Yokohama F Marinos. Laga tersebut akan di gelar di Nissan Stadium.

Dalam pertandingan kali ini Manchester United harus menelan kekalahan lagi dengan skor akhir 3-2. Padahal sebelumnya Manchester United mampu bermain bagus kala menjamu A League All Starr. Mereka bisa meraih kemenangan dengan skor 5-1.

 Dalam pertandingan ini, pelatih Manchester United, David Moyes memasang skuad mudanya untuk menambah jam terbang para pemainnya. Namun ada juga pemain senior yang ikud dalam skuad inti Setan Merah.

Dalam pertandingan tersebut Manchester United harus tertinggal terlebih dahulu oleh gol yang diciptakan Marquinhos. Gol tersebut dicetak pada detik ke-30. Dengan gol tersebut para pemain Manchester United pun segera melakukan balasan.

Para pemain United membangun serangan dari sisi kiri melewati Adnan Januzaj yang mampu membuat crossing, namun hal itu belum bisa menciptakan gol.

Manchester United mampu menciptakan gol pada menit ke-19. Melalui kerja sama yang bagus antara Jesse Lingard, Robin Van Persie, Anderson serta Zaha yang mampu memberikan umpan matang kepada Lingard. Dan akhirnyapun Jesse Lingard mampu melesatkan bola ke gawang lawan. Skor pun berubah menjadi sama kuat.

Pada menit ke-31 Manchester United kembali unggul setelah pemain lawan melakukan kesalahan sehingga bola pun masuk ke gawang. Masakazu Tashiro gagal menghalau crossing dengan baik, sehingga malah melakukan gol bunuh diri.

Pda menit ke dua babak kedua pemain belakang Manchester United, Fabio melakukan gol bunuh diri sehingga skor pun menjadi imbang 2-2. Pada menit ke-68 peluang Manchester United dating lewat pemain mereka asal Jepang Shinji Kagawa. Tetapi Kagawa tidak bisa memaksimalkannya.

Pada menit ke-87 Manchester United harus mengakui kehebatan klub asal Jepang tersebut. Jin Hanato ternyata mampu menciptakan gol kemenangan bagi timnya. Sehingga skor akhir pertandingan tersebut menjadi 3-2 untuk kemenangan Yokohama F Marinos. Manchester United harus kembali gigit jari. Mereka sepertinya masih perlu meningkatkan kemampuan lagi.