Manchester United kembali optimis musim depan menambah salah satu pemain lini tengah yang bisa menjadi kreator serangan. Dan kali ini klub yang berhasil menjadi juara kompetisi musim 2012 – 2013 optimis untuk datangkan mantan anak emas Arsenal , Cesc Fabregas. Peluang Manchester United untuk datangkan gelandang Barcelona itu sangat besar. Sebab selama bermain di Barcelona Cesc Fabregas gagal memberikan yang terbaik.

Media setempat juga jelaskan jika Cesc Fabregas ingin kembali ke kompetisi Liga Primer Inggris yang membuat nama nya seperti raja. Kalah bersaing dengan sejumlah gelandang top Barcelona memang menjadikan Cesc Fabregas selama ini pemain lapis kedua di skuad Tito Villanova. Gaya permainan tiki taka yang selama ini menjadi ciri khas Barcelona juga tidak sepaham dengan Cesc Fabregas yang sudah matang dengan kompetisi Liga Primer Inggris saat masih di Arsenal.

Cesc Fabregas sendiri akan di jadikan pembelian perdana pelatih David Moyes musim pans mendatang. Kabar nya keinginan Manchester United itu juga atas dasar saran dari pemain depan Manchester United , Robin Van Persie yang meminta Cesc Fabregas kembali ke Liga Primer Inggris. Cesc Fabregas yang memiliki gaya permainan mirip dengan Paul Scholes membuat klub tetap maju sebagai peminat utama.

Musim panas mendatang Manchester United juga akan di tinggalkan oleh Paul Scholes yang inginkan gantung sepatu untuk mulai karir sebagai pelatih. Selain itu Cesc Fabregas juga di jadikan persiapan jangka panjang oleh Manchester United sebagai jalan pengganti dari dua gelandang hebat musim ini Darren Fletcher dan Michael Carrick. Kedua gelandang andalan Sir Alex Ferguson itu musim depan sudah berusia 32 tahun yang membuat Manchester United harus memiliki pemain untuk investasi jangka panjang.

Usia Cesc Fabregas yang masih 26 tahun menjamin masa depan cukup panjang di Old Trafford untuk skuad Davdi Moyes musim depan. Tapi selain Manchester United seteru abadi dari London , Arsenal yang juga bekas klub Cesc Fabregas inginkan kembali pemain timnas Spanyol itu kembali ke Emirates stadium. AC Milan dari Serie A juga tidak mau ketinggalan untuk menjadi peminat Cesc Fabregas.