Pertandingan uji coba antara Portugal melawan Belanda sudah selesai, namun dalam pertandingan itu masih ada beberapa cerita lagi. Pertandingan itu memang berjalan dengan atmosfer yang tinggi. Dan laga itu berakhir dengan skor imbang 1-1 yang digelar di Estadio do Algarve.

Ternyata ketika pertandingan itu berlangsung, ada dua orang asisten pelatih Setan Merah yang sedang melihat Portugal dan Belanda bertanding. Kedua asisten pelatih itu adalah Phil Neville serta Steve Round yang beradadi tribun penonton.

Dari kabar yang beredar, keduanyasedang melihat pergerakan mantan pemain andalan Setan Merah, Cristiano Ronaldo. Jika memang itu yang terjadi, maka Manchester United pasti ingin mengetahui bagaimana perkembangan dari CR7.

Pada bursa transfer musim ini, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali bermain untuk Manchester United. Pihak Setan Merah ternyata ingin memulangkan mantan pemainnya itu ke Old Trafold.

Dulu ketika pindah ke Real Madrid, Ronaldo memakai nomor punggung 9. Tetapi saat ini iakembali memakai nomor tujuh di skuad Real Madrid. Sedangkan di Manchester United sendiri, nomor punggung 7 saat ini belum ada yang memakainya. Nomor itu sekarang ini dianggap sebagai nomor keramat, yang dipakai oleh pemain bintang yang berkelas seperti Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya nomor punggung tujuh ini pernah dipakai oleh pemain sayap Manchester United, Antonio Valencia. Tetapi tak lama kemudian ia memutuskan untuk kembali memakai nomor punggungnya yaitu 25. Nomor itu diyakini memang dikosongkan untuk menanti kedatangan Cristiano Ronaldo yang kembali bermain untuk Setan Merah.

Saat ini Manchester United masih mempunyai peluang untuk bisa kembali mendatangkan mantan pemainnya itu. Cristiano Ronaldo juga belum mau memperpanjang lagi kontraknyabersama Real Madrid.

Tetapi pihak Real Madrid sendiri, sepertinya akan mempertahankan pemain bintangnya itu. Persiden Real Madrid juga pernah mengatakan bahwa ia tidak akan melepaskan pemain asal Portugal itu.

Ronaldo merupakan pemain yang sangat penting bagi kubu Real Madrid, tanpa adanya CR7 mungkin Madrid tak akan mampu bersaing dengan rival mereka FCBarcelona.

Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat hebat. Dulu ia di didik oleh pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Dibawah asuhannya, Ronaldo mampu menjelma menjadi seorang pemain bintang yang sangat hebat. Ia pun juga sempat memecahkan rekor bursa transfer dengan nilai transfer paling tinggi.