Sekarang ini Manchester City sedang melakoni Tour Pramusim di Afrika Selatan. Dalam laga yang berlangsung di Afrika Selatan tersebut para pemain Manchester City belum bisa menunjukkan performa yang meyakinkan.

Dalam dua laga perdananya di tour pramusim, Manchester City harus menelan kekalahan. Vincent Kompany menyatakan bahwa rekan-rekannya belum bisa tampil dengan maksimal.

Dalam tour pramusimnya Manchester Biru telah menghadapi klub Supersport United. Dalam laga tersebut Manchester City harus mengalami kekalahan untuk yang pertama kalinya. Mereka mampu mengalahkan Manchester City 2-0.

Laga Manchester City melawan Supersport United digelar di Loftus Versfeld Stadium. Setelah pertandingan itu,  Manchester City kembali melanjutkan tour pramusimnya untuk menghadapi Ama Zulu.

Dalam laga tersebut para pemain Ama Zulu mampu membendung serangan Manchester City dan mereka mampu merepotkan barisan pertahanan Manchester City.

Ama Zulu mampu mengakhiri pertandingan tersebut dengan kemenangan 2-1. Pertandangan itu digelar di Moses Mabhida Stadium.

Jika dilihat dari segi permainannya, Manchester City merupakan tim yang berisikan materi pemain yang sangat mumpuni. Saat ini Manchester City diarsiteki oleh Manuel Pellegrini. Namun sepertinya strategi yang diterapkan oleh Manuel Pellegrini belum bisa maksimal.

“Saya merasa Manchester City merupakan tim yang sangat bagus. Para pemain City merupakan pemain yang profesional namun kami belum bisa menampilkan yang terbaik untuk tim. Kita selalu berusaha menampilkan permainan yang terbai. Ketika latihan kami juga berusaha untuk meningkatkan kemampuan,” ucap Kompany.

Sekarang ini Manchester City telah berada di Hongkong untuk melanjutkan tour pramusimnya. Di Hongkong mereka akan menghadapi South China Athletic Association.

Manchester City akan meladeni klub tersebut dalam ajang kompetisi Premier Asia Trophy. Selain Manchester City ada juga pertandingan lainnya yaitu Sunderland dengan Tottenham Hotspurs.

Para pemain Manchester City akan berusaha untuk memperbaiki kesalahan di pertandingan sebelumnya. City menargetkan bisa meraih kemenangan disisa tour pramusim yang telah dijadwalkan.

Pelatih Manuel Pellegrini akan berusaha untuk membuat strategi yang lebih bagus lagi pasalnya dalam pertandingan kemarinia tidak bisa membawa Manchester City meraih kemenangan.