Tottenham Hotspur tampil dengan begitu meyakinkan pada babak kedua leg play off untuk Liga Europa, meskipun sebenarnya posisi Spurs telah berada dalam posisi yang aman. Penampilan tersebut nampakya membuat sang manajer bangga kepada anak buahnya dan juga tak segan-segan memberikan pujian.

Spurs berhadapan dengan Dinamo Tbilisi yang digelar di White Hart Lane pada hari Jumat 30 Agustur 2013, Spurs telah berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 5-0 di kandang Tbilisi. Karna hal tersebutlah Spurs dapat dikatakan telah melangkahkan kaki untuk menginjak di fase grup.

Meskipun demikian, Spurs yang telah memaang banyak pemain yang digunkan untuk melapisi dan juga bermain dengan lebih serius lagi. Spurs bermain dengan terus-terusan memberikan serangan kepada Tbilisi. Spurs pada akhirnya berhasil menang sebanyak 3-0 atas lawannya tersebut dari gol yang diberikan oleh Jermain Defoe dan juga Lewis Holtby.

Berdasarkan hasil yang telah didapatkan oleh Spurs, mereka berhasil memastikan diri lolos ke fase grup dengan kemenangan yang didapatkan atas Tbilisi dengan skor 8-0.

Villas-Boas tak segan-segan memberikan pujian kepada anak buahnya, menurutnya mereka telah bermain dengan sangat bagus, namun kendati demikian mereka tetap boleh berpuas diri atas apa yang telah mereka dapatkan saat ini.

Sang manajer juga menilai bahwa nampaknya anak buahnya itu elah ermain dengan profesionalisme yang cukup baik karena sebenarnya mereka bsa bermain dengan lebih santai setelah merek berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 5-0, namun mereka justru bermain dengan baik dan mampu mencitakan beberapa peluang yang sangat bagus dan juga kombinasi yang tepat.

Begitu memperhatikan tampilan dari masing-masing anak asuhnya, Villas-Boas secara khusus bangg dengan penamplan yang telah ditunjukan oleh Defoe, si pemain belakangan memang telah kehilangan tempat setelah datangnya Roberto Soldado kedalam skuat.

Defoe menurut Villas-Boas adalah pemain yang memiliki kemampuan untuk dapat mencetak gol dan hal tersebut telah ia buktikan sekali lagi pada pertandingan yang baru di jalani oleh Spurs. Nampaknya si pemain mulai menunjukan persaingan untuk dapatkan satu tempat di tim utama.