Sevilla. Sudah semenjak beberapa waktu yang lalu penyerang klub Sebvilla yang bernama Alvaro Negredo  tak henti – hentinya dikaitkan dengan klubkaya di ajang Premier League yaitu Manchester City. Manajer kubu Sevilla yang ebrnama Unai Emeru menuturkan abhwa pihaknya telah bersikap pasrah bila penyerang yang berusia 27 thaun tersebut  pada akhrnya mengambil sebuah keputusan untuk meninggalkan klub yang diperkuatnya sekarang ini untuk berlabuh ke dalam tim yang alinnya.

Di musim 2012 – 2013 yang lalu pemain Negredo memang mampu memberikan penampilan yang cukup semerlang dengan mengoleksi gol sebanyak 25 gol did alam kompetisi La Liga, dan mampu menjadikan dirinya berada di peringkat ke empat di dalam daftar pemain yang mencetak gol yang terbanyak. Dirinya berada di bahwa Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan juga Radamel Falcao. Kesemerlangan yang mampu diperlihatkan oleh Negredo tersebut telah mangundang banyak perhatian dari sejumlah klun yang mempunyai niatan untuk menghadirkannya salah satunya yaitu klub Manchester City.

Sebagaimana yang dilansir oleh The Sun pada hari Sabtu 13 Juli 2013 bahwa Emery mengungkapkan  kemungkinan hal yang terbesar akan terjadi yaitu sang pemain yang performanya gemilang tersebut akan meninggalkan klub. Sangat dimungkinkan bahwa pihak klun tidak mencapai kesepakatan terhadap sang pemain tersebut. akan tetapi pihak manajemen klub juga telah bersiap bila suatu saat sang pemain tersebut pergi pihak tim sudah mempersiapkan langkah alternatif.

Pastinya pihak tim tidak akan mencari pemain yang mempunyai karakter yang serupa dengan sang pemain tersebut atau pemain yang emmpunyai catatan rekor yang sama dengan dirinya. Akan tetapi pihak tim justru akan mencari sosok pemain yang nantinya akan menjadi sosok yang penting untuk masa depan klub tersebut. dirinya meyakini bahwa pihak klub akan melakukan hal tersebut.

Negredo sendiri yang telah mengungkapkan bahwa dirinya  tidak merasa tertekan utnuk berpindah klub, meski dirinya tetap tak menutup kemungkinan untuk meniggalkan klub. Bila memang benar dirinya akan pergi ke kubu City maka pihaknya akan menyusul rekannya di Sevilla yaitu Jesus Bavas.