jalan gelandang Jerman, Toni Kroos guna minggat dari Allianz Medan makin terbuka lebar. Bayern Munchen memastikan nggak bakal memberikan tawaran kontrak baru terhadap gelandang masa depan tim nasional Jerman ini.test1

Anti Toni Kroos bersama dgn Bayern Munchen akan buru-buru selesai di musim panas tahun depan atau akhir musim depan. Bayern Munchen telah menyetujui perjanjian baru terhadap Toni Kroos di musim dingin 2014 lalu, namun tetapi anti itu ditolak oleh Toni Kroos

Tony Kroos hanya memperoleh gaji sebesar 4 juta Euro setiap tahunnya, salahsatu gaji yang teramat rendah untuk skuat Bayern Munchen. Gelandang berumur 24 tahun ini hendak meraih kenaikan gaji walakin regu masih belum mau bagi memenuhi permintaan Tony Kroos.

Akhir – akhir ini, tersiar berita apabila Toni Kroos hendak segera pindah pergi ke Liga Premier Inggris dengan bergabung bersama ‘Setan Merah’ Manchester United pada jendela transfer musim panas ini. Transfer yang berkesempatan bakal terjadi setelah pemimpin Bayern Munchen, Karl Hopfner selalu bersikukuh bagi enggak menyampaikan tawaran terkini terhadap Tony Kroos.

“Situasi saat ini serupa dengan keadaan Michael Ballack sebelum hasilnya di boyong oleh Chelsea dgn gratis di tahun 2006 lampau, kami memukau tawaran yg kami berikan. ”tutur Karl Hopfner ke tangkas.

“Toni Kroos masih hendak bersama kami sampai masa kontraknya khatam ditahun 2015 kelak. ”

“Tentu sedang akan tersedia beberapa perkataan lagi akan tetapi hasilnya si pemain yg mesti menetakkan pilihannya juga mengeluarkan angannya. Kami tdk bakal pernah menjalani limit finansial yg udah kami tetapkan. ”

“Cara Tony Kroos bermain betul2 luar biasa. Itu sesuatu unsur yg pasti. ”

Sementara itu, beberapa media terkenal dalam Inggris, Daily Mail, menyuarakan jika Bayern Munchen juga Manchester United udah memperkenankan nilai transfer Tony Kroos sejumlah 24, 7 juta Euro. Permufakatan itu disebutkan sudah terkabul saat David Moyes masih, menukangi Manchester United, juga penerusnya, Louis van Gaal juga udah memberikan lampu hijau terhadap sistem transfer Tony Kroos menyatroni ke ‘Teater Impian’ Old Trafford di musim depan.