Cristian Maggio sebagai bek dari Napoli tentunya tak ingin kehilangan rekan satu timnya, Edison Cavani dan mengingkan Cavani tetap bertahan di Napoli. Ini menjadikan dirinya akan berusaha untuk membujuk si pemain untuk tetap tinggal di partnopei dan tak hengkang dari klubnya itu.

Tentang masa depan Cavani dalam Napoli kin mih menjadi bahan spekulasi. Menurut kabar yang beredar bahwa pemain asal Uruguay tersebut akan hengkang dati Napoli pada musim panas ini.

Permainan Cavani memang sangat hebat seingga beberapa klub besar kini mengincar si pemain, atara lain adalah Real Madrid, Manchester City dan juga Chelsea. Ketiga klub besar tersebut dikabarkan ingin segera memboyong si pemain kedalm skuatnya bahkan dkabarkan bahwa The Blues telah menemui kesepakatan dengan Cavan.

Namun meskipun telah terdengar kabar yang begitu mengejutkan, Maggio tak ingin rekan satu timnya itu hengkang dari Napoli dan tergabung dalam Napoli. Maka untuk keinginannya tersebut, pemain timnas Italia tersebut akan berusaha untuk dapat membujuk si pemain, orang yang pernah medapatkan tos skorer .

“Kami emang belum punya kesempatan untuk dapat bertemu dalam situasi yang serius, namun kmi yakin bahwa perbincangan tentang masalah ini akan dibicarakan secara tenang.,” ujar Maggio.

“Menurut Maggio bahwa Cavani punya hubungun yang sangat baik dengan pemain lainnya maupun dengan klub, jadi ia seharusnya tak punya pilian lain sebelum keduanya benar-benar telah memutuskan kerja sama.,” lanjut Maggio.

Maggo akan terus berusaha untuk dapat membujuk Cavani tetap berdada dalam skuat Napoli, ia akanmenciba ya dengan skuat mungkin. Dirinya memang tak ingin rekan yang selama ini menjadi pemain kunci dari klubnya harus hengkang dari kuatnya untuk menjadi lawan atau tergabung dengan skuat lainnya.

Namun semua keputusan berada ditangan Cavani, karena ia yang punya keputusan apakah dirinya akan tetap berada dalam skuat Napoli atau malah dirinya aka hengkang dan tergabung dalam salah satu klub yang kini sedang menginginkan dirinya. Yang pasti Maggio tetap ingin Cavani berada dalam Napoli.