Nampaknya manajemen klub Real Madrid belum berhenti untuk melancarkan berbagai jalan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Hal ini diungkapkan oleh sang penasihat klub sekaligus legenda El Real, Zinedine Zidane.

Zidane memang sudah sejak beberapa waktu yang lalu mengatakan jika dia kagum dan sekaligus tertarik terhadap pemain asal Wales itu. Dia menaruh kekaguman tersebut karena performanya sudah banyak mengundang perhatian selama kompetisi Premier League League 2012/2013 berlangsung.

Zidane pun juga mengatakan jika saat ini membahas Bale adalah suatu hal yang biasa. Dan apabila membahas masalah Bale pasti tidak lepas dari klub-klub besar Eropa yang juga menginginkan untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang luar biasa tersebut.

“Membahas masalah Gareth Bale bukanlah hal yang mengejutkan untuk kami. Dan sangat tidak mungkin jika kita membahasnya dengan tidak menghubungkannya dengan klub-klub besar Eropa. Karena kedua hal tersebut sudah harga mati dan tidak bisa dilepaskan satu sama lain,” kata Zidane.

Terlebih lagi, untuk bisa mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu, Zidane memberikan isyarat jika pihak klub akan memecahkan pemain termahal dunia saat ini yang masih dipegang oleh Cristiano Ronaldo yang bertahan di angka 80 juta pounds sejak 2009 lalu.

“Terdapat empat hingga lima klub yang juga ingin meminang Bale. Dan klub manapun yang ingin mendapatkan jasanya mesti mengeluarkan uang yang sangat besar, bahkan sangat mungkin untuk bisa memecahkan rekor pemain termahal saat ini, Cristiano Ronaldo,” pungkasnya.

Walaupun Los Blancos  siap mengeluarkan dana yang besar demi mendapatkan tanda tangan dari Gareth Bale, akan tetapi sepertinya langkah Madrid tersebut tidak bisa seratus persen berjalan dengan mulus. Hal tersebut dikarenakan sang pelatih Spurs, Andre Villas-Boas sudah menegaskan jika dia bakal menahan langkah Bale ke Madrid walaupun musim ini The Lily Whites tidak berhasil lolos ke  zona Eropa. Sang pelatih akan tetap mempertahankan Bale di  Tottenham Hotspur di musim ini karena Bale merupakan salah satu pilar yang begitu krusial bagi mereka.