Hijrahnya Gareth Bale kedalam skuat Real Madrid nampaknya membuat Carlo Ancelotti merasa senang. Sang pelatih tersebut kini semakin senang dngan skuat yang dimilikinya saat ini, yang dirasa telah mumpuni untuk mampu bersaing dengan klub manapun di semua kompetisi.

Pada akhirnya Bale mampu didatangkan oleh Madrid dengan bandrol sebesar 100 juta euro setelah melewati saga transfer yang berlangsung selama berbulan-bulan lamanya. Kini Bale akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo yang sebelumnya dikenal sebagai pemain termahal dunia dan juga bergabung dengan pemain top lainnya.

Ancelotti sebelumnya memnag tak ingin memberkan komentr yang banyak tentang masalah transfer dari Bale saat hal tersebut belum dapat dipastikan namun karena hal tersebut kini telah jelas, Ancelotti memberikan komentarnya dan ia merasa puas dengan keberhasilan perekrutan pemain Wales tersebut.

Bukan hanya Bale yang berhasil didatangkan oleh Madrid namun juga pemain muda Spanyol yaitu Isco, Assier Illaramendi dan juga Daniel Carvajal yang bersinar dengan klub-klub yang mengasuhnya terdahulu.

Ancelotti nampaknya mulai optimis Los Blancos dapat memperleh apa yang telah diincarnya sejak awal musim, terutama utuk dapat memperoleh semua gelar di semua kompetisi terlebih untuk Liga Champions.

Menurut Ancelotti Bale adalah pemain yang punya kualiatas bagus terutama dengan keceatan yang dimilikinya dalam hal kontrol bola dan juga melakukan tembakan. Bale adalah pemain yang sangat dinamispemain bola yang punya ambisi besar untuk dapat bermain dan datang kedalam Real Madrid.

Madrid memiliki tim yang terdaat perpaduan tepat baik untuk talenta dan juga pengalaman. Skuat yang ada saat ini dinilai adalah skuat yang baik dan tentunya dapat bermain dengan baik pula. Skuat yang memiliki banyak pemain hebat dan juga para pemain muda yang memiliki ambisi, antusiasme dan juga intensitas.

Bale punya catatan yang cukup spektakuler dengan perolehan gol sebanyak 23 buah di Pre,ier League. Sedangkan Ronaldo pemain yang lebih senior telah mendapatan gol sebanyak 202 buah yang didapatkannya dari 202 laga yang dimainkannya bersama dengan Los Merengues.